Cuplikan Gol Ajax 1 – 2 Real Madrid (Champions)

Cuplikan Gol Ajax 1 - 2 Real Madrid (Champions)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Ajax 1 – 2 Real Madrid (Champions). Real Madrid ada di tempat yang menguntungkan selesai sukses menaklukkan Ajax Amsterdam dengan score tipis 2-1 dalam pertandingan leg pertama set 16 besar Liga Champions 2018-19 yang diselenggarakan di Johan Cruijff Ajang, Kamis (14/2) pagi hari WIB.

Ajax sebenarnya sudah sempat cetak gol di set pertama melalui tandukan Nicolas Tagliafico. Akan tetapi gol ini dibatalkan sesudah wasit mengecheck VAR. Dusan Tadic didapati telah berdiri dalam tempat offside.

Madrid pada akhirnya pimpin terlebih dulu karena gol Karim Benzema. Ajax sudah sempat menyamai score melalui Hakim Ziyech. Madrid pastikan keluar menjadi pemenang karena gol Marco Asensio.

Walau menang, namun Madrid belumlah bisa terbuai sebab mereka mesti melakukan pertandingan leg ke-2 di Santiago Bernabeu pada awal Maret yang akan datang.

Laga telah berjalan sengit semenjak kick-off. Ke-2 team saling mengaplikasikan permainan ofensif. Meskipun begitu, belumlah ada kesempatan beresiko yang terbentuk dalam 10 menit pertama.

Dusan Tadic nyaris membawa Ajax pimpin pada menit ke-27. Sayang tembakan yang dia bebaskan selesai mengelabui Sergio Ramos masih tetap dihentikan tiang gawang.

Ajax cetak gol pada menit ke-37 melalui tandukan Tagliafico manfaatkan satu ketegangan di muka gawang Thibaut Courtois. Akan tetapi sesudah lihat siaran VAR, wasit Damir Skomina akan memutuskan untuk menganulir gol ini sebab Tadic tampak berdiri dalam tempat offside.

Tadic kembali lagi meneror pertahanan team tamu saat dia sukses melalui beberapa pemain lawan. Sayang penyelesaian pada akhirnya masih tetap melebar dari tujuan. Score imbang tiada gol bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, tempo permainan masih tetap berjalan ketat. Sesudah kesempatan Benzema masih tetap dapat ditangkap Andre Onana, ubah tindakan David Neres yang masi dapat digagalkan Courtois.

Satu jam pertandingan berjalan, Madrid sukses membuat publik tuan-rumah terdiam saat Benzema membobol gawang Onana sesudah melanjutkan assist yang di kirim Vinicius Junior.

Ajax sukses menyamai posisi melalui gol Ziyech pada menit ke-75. Pemain internasional Maroko itu sukses menyambar operan silang Neres untuk mengalahkan Courtois.

Mental juara Madrid betul-betul bicara dalam keadaan ini. Asensio yang masuk menjadi pemain cadangan sukses membawa Los Blancos kembali unggul karena golnya pada menit ke-87.

Ajax bisa jadi akhiri pertandingan dengan hasil imbang. Sayang kesempatan emas yang didapatkan Kasper Dolberg di beberapa detik akhir pertandingan belum juga dapat dikonversi menghasilkan gol. Score 2-1 untuk kemenangan Madrid juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

 

 

 

 
Susunan Pemain:

Ajax: Onana; Mazraoui, De Ligt, Blind, Tagliafico; Schone (Dolberg 73′), De Jong; Van de Beek; Ziyech, Tadic, Neres.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Nacho, Ramos, Reguilon; Modric, Casemiro, Kroos; Bale (Vazquez 61′), Benzema (Asensio 73′), Vinicius (Mariano 81′).

Statistics Pertandingan Ajax vs Real Madrid:

Shots on target: 6 – 8
Shots off target: 11 – 3
Possession (%): 50% – 50%
Corners: 3 – 2
Offsides: 5 – 0
Fouls: 10 – 11
Yellow cards: 1 – 3
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 4 – 14
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Ajax 1 – 2 Real Madrid (Champions) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.