Cuplikan Gol Arsenal 4 – 1 Fulham (PremierLeague)

Cuplikan Gol Arsenal 4 - 1 Fulham (PremierLeague)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Arsenal 4 – 1 Fulham (PremierLeague). Arsenal memulai tahun 2019 dengan kemenangan selesai sukses menggebuk sama-sama team London, Fulham 4-1 dalam pertandingan kelanjutan Premier League 2018-19 minggu ke-21 yang diselenggarakan di Emirates Fase, Selasa (1/1).

Empat gol kemenangan The Gunners dibagi rata empat pemain, semasing Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, serta Pierre-Emerick Aubameyang. Sesaat Fulham sudah sempat menipiskan tertinggal karena gol Aboubakar Kamara.

Karena penambahan tiga angka ini, Arsenal sekarang mengoleksi 41 point serta masih tempati rangking lima di tabel klassemen. Sesaat Fulham semakin terjatuh di zone degradasi.

Bertindak selaku tuan-rumah, Arsenal coba langsung tampil menggebrak semenjak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapatkan belum juga dapat membawa hasil.

Fulham bukannya tiada kesempatan. Ryan Sessegnon hampir serupa membobol gawang Bernd Leno misal saja dia sukses menyamput crossing terarah yang dilepaskan Andre Schurrle.

Arsenal pada akhirnya sukses buka kelebihan karena gol Xhaka pada menit ke-25. Terima crossing bagus dari Alex Iwobi, Xhaka yang bebas berdiri lakukan sekali kontrol sebelum mengalahkan Sergio Rico.

Pasukan Unai Emery mendapatkan beberapa kesempatan untuk meningkatkan kelebihan di bekas set pertama. Akan tetapi score 1-0 masih bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Emery lakukan pergantian strategi dengan masukkan Lucas Torreira untuk menukar Shkodran Mustafi. Sesaat Claudio Ranieri di tim team tamu belumlah lakukan perubahan pemain.

Arsenal sukses melipatgandakan kelebihan jadi 2-0 melalui gol Lacazette pada menit ke-55. Satu kerja sama bagus pada Aubameyang serta Kolasinac disudahi Lacazette dengan tembakan yang menghujam gawang Rico.

Satu jam pertandingan berjalan, Ranieri pada akhirnya bereaksi dengan masukkan dua pemain sekaligus juga, semasing Kamara yang menukar Schurrle serta Jean Michael Seri yang bertukar tempat dengan Ibrahima Cisse.

Pergantian ini membawa efek positif. Kamara sukses mengecilkan score jadi 1-2 melalui gol yang dia bikin pada menit ke-69, saat dia sukses menyontek assist dari Sessegnon.

Sesudah itu, giliran pergantian dari Emery yang langsung membuahkan efek instant. Ramsey yang baru masuk sukses jadi besar kelebihan Arsenal jadi 3-1 pada menit ke-79.

Umpan Kolasinac coba dicocor Aubameyang di muka gawang Rico. Akan tetapi bola masih tetap tentang tiang. Bola rebound datang di kaki Ramsey yang dengan tenang melepas tembakan ke sudut kanan gawang team tamu.

Aubameyang lengkapi kemenangan Arsenal jadi 4-1 melalui gol yang dia bikin pada menit ke-83. Tembakan keras striker asal Gabon itu sudah sempat tentang Team Ream serta meluncur keras tiada dapat dihadang Rico. Score 4-1 jadi hasil akhir pertandingan ini.

 

 

 

Susunan Pemain:

Arsenal: Leno; Sokratis, Koscielny, Mustafi (Torreira 46′); Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Kolasinac; Iwobi (Saka 83′), Lacazette (Ramsey 75′), Aubameyang.

Fulham: Rico; Odoi, Le Marchand, Ream; Christie (Fosu-Mensah 56′), Cairney, Cisse (Seri 61′), Bryan; Schurrle (Kamara 61′), Mitrovic, Sessegnon.

Statistics Pertandingan Arsenal vs Fulham:

Shots on target: 9 – 4
Shots off target: 4 – 3
Possession (%): 60% – 40%
Corners: 8 – 3
Offsides: 4 – 4
Fouls: 7 – 12
Yellow cards: 0 – 1
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 8 – 8
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Arsenal 4 – 1 Fulham (PremierLeague) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.