Cuplikan Gol AS Roma 1 – 1 AC Milan (SerieA)

Cuplikan Gol AS Roma 1 - 1 AC Milan (SerieA)

Prediksibola247.comCuplikan Gol AS Roma 1 – 1 AC Milan (SerieA). AS Roma berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 di giornata 22 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (04/02) dini hari WIB.

Laga berjalan terbuka walau dalam tempo tengah. Ke-2 team silih bertukar menyerang, akan tetapi Roma dapat membuahkan semakin banyak kesempatan.

Milan sebetulnya dapat unggul lebih dulu lewat Krzysztof Piatek. Akan tetapi Roma dapat menyamai score lewat Nicolo Zaniolo.

Ke-2 team langsung tampil terbuka demikian laga diawali. Ke-2 team bermain agresif, namun tidak dapat membuahkan kesempatan. Laga malah berhenti sebab ke-2 team sering lakukan foul.

Sesudah 15 menit, serangan ke-2 team mulai jadi lebih tajam. Roma sudah sempat meneror gawang Milan di menit ke-16, akan tetapi tidak sangat beresiko.

Selanjutnya Milan justru dapat mengambil gol lebih dulu. Di menit ke-26, Piatek menjebol gawang Olsen sesudah menyontek bola hasil crossing Paqueta dari sayap kiri.

Sesudah itu Roma tancap gas. Mereka berupaya untuk mengisolasi pertahanan Milan walau hal tersebut cukuplah susah dikerjakan. Mereka lalu dapat mendapatkan kesempatan di menit ke-36. Akan tetapi bola hasil tendangan keras Florenzi dapat dihadang oleh Donnarumma. Sesudah itu giliran Zaniolo yang meneror Rossoneri, namun kembali lagi Donnarumma dapat menepis kesempatan itu dengan menghalau bola.

Di menit ke-44, Donnarumma diminta lakukan penyelamatan kembali. Kesempatan ini dengan cekatan dia dapat mengagalkan kesempatan sundulan Schick dengan tangan kirinya. Bola liar lalu disambar oleh Dzeko, namun penjaga gawang berumur 19 tahun itu dengan cemerlang sukses meredam bola dengan kakinya.

Roma langsung tancap gas demikian pertandingan set ke-2 diawali. Akhirnya secara cepat mereka dapat cetak gol di menit ke-46. I Lupi sukses menerobos pertahanan kiri Milan lewat Karsdorp. Dia kirim operan silang yang memunculkan prahara di kotak penalti Rossoneri. Serta sesudah tentang Donnarumma, bola rebound disambar oleh Zaniolo dengan sepakan kaki kanannya.

Sesudah sukses cetak gol, Roma semakin semangat mendobrak pertahanan Milan. Di lain sisi Rossoneri kesusahan untuk dapat bangun serangan yang dapat membahayakan gawang Olsen.

Rossoneri sebetulnya sudah sempat bangun satu serangan menjanjikan di menit ke-52. Waktu itu Suso akan menerobos pertahanan Roma dari bagian kiri. Dia sukses mengelabui Kolarov, namun sang defender itu menghambat pergerakannya sampai dia terjatuh. Perihal ini jadi pro-kontra sebab nyatanya wasit tidak memberi penalti pada Milan. Dia pun bahkan juga tidak memakai peluang memakai VAR. Ketetapan ini sudah sempat diprotes keras Paqueta, akan tetapi pemain dari Brasil ini justru dikasih kartu kuning.

Kesempatan untuk kesempatan lalu didapatkan oleh Roma. Perumpamaannya di menit ke-71, dimana Dzeko sukses menanduk bola sesudah mendapatkan umpan dari sepak sudut. Akan tetapi dengan sigap Donnarumma mengagalkan kesempatan itu.

Di menit ke-81, Roma hampir cetak gol. Crossing Kolarov disambar sundulan Pellegrini ke tiang jauh. Donnarumma telah terlanjur tidak dapat berdaya. Akan tetapi nyatanya bola cuma mengenai tiang gawang.

Milan pada akhirnya dapat mendapatkan kesempatan sesudah lakukan perubahan strategi mendekati pertandingan set ke-2 selesai. Di menit ke-90, pemain yang baru masuk yaitu Laxalt, sukses melepas sepakan ke gawang Roma, namun dengan sigap Olsen mengagalkan kesempatan itu.

Selanjutnya, ke-2 team tidak dapat cetak gol penambahan. Laga juga selesai imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Milan kehilangan kesempatan menipiskan ketertinggalannya dari Inter Milan jadi dua point saja.

Saat ini Milan mencapai 36 point dari 22 laga serta masih ada di tempat ke empat, terpaut empat angka dari Inter yang berada di rangking ke-3. Selain itu Roma masih di rangking ke lima dengan perolehan 35 point.

 

 

 

Susunan Pemain:

AS Roma: Robin Olsen; Rick Karsdorp, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Daniele De Rossi, Lorenzo Pellegrini, Patrik Schick, Nicolo Zaniolo, Alessandro Florenzi; Edin Dzeko.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Lucas Paqueta; Suso Fernandez, Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu.

Statistics Pertandingan AS Roma vs AC Milan:

Shots on target: 9 – 5
Shots off target: 5 – 1
Possession (%): 44% – 56%
Corners: 10 – 2
Offsides: 4 – 3
Fouls: 15 – 9
Yellow cards: 3 – 4
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 4 – 6
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol AS Roma 1 – 1 AC Milan (SerieA) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.