Cuplikan Gol Chelsea 3 – 1 Crystal Palace (PremierLeague)

Cuplikan Gol Chelsea 3 - 1 Crystal Palace (PremierLeague)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Chelsea 3 – 1 Crystal Palace (PremierLeague). Chelsea kembali mencapai hasil positif dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Minggu (4/11) tadi malam. Bermain di Stamford Bride, team garapan Maurizio Sarri itu menang dengan score memberikan keyakinan 3-1.

Kesempatan beresiko baru betul-betul berlangsung waktu masuk menit ke-20. Wilfred Zaha membuka bagian pertahanan The Blues, serta memberi bola pada Max Meyer di kotak penalti. Sayang, tembakan keras dari pemain dari Jerman itu cuma membumbung diatas gawang.

Chelsea gol! Menit ke-32, Alvaro Morata membubuhkan namanya di papan score! Pedro coba melepas tembakan dari bagian kanan kotak penalti, akan tetapi bolanya malah mendekati Morata. Dalam kondisi bebas, dia cetak gol ke gawang Crystal Palace. 1-0.

Menit ke-35, Pedro melepas tembakan yang lalu diblok oleh Wan-Bissaka, akan tetapi bola ke arah ke Willian. Pemain dari Brasil itu sukses mengkonversinya menghasilkan gol sebelum wasit menganulirnya sebab sudah ada di tempat offside.

Empat menit sesudahnya, giliran Chelsea yang memberikan intimidasi. Lewat pola tendagan bebas disamping kiri, Willian melepas bola mengarah tiang jauh. Alpnso menyundulnya mengarah Morata yang coba menembak dari pojok sempit. Sayang, bola cuma melalui mistar gawang.

Tidak ada kembali pelyang meneror dari ke-2 team sampai wasit meniupkan semprit sinyal set pertama selesai. Score 1-0 untuk kelebihan The Blues bertahan.

Pada set ke-2, Crystal Palace langsung menggebrak. Akhirnya gol juga terbentuk pada menit ke-53. Gabungan satu dua bersam McArthur membuat Townsend terlepas dari pengawalan serta sukses menjebol gawang Kepa. 1-1.

Chelsea demikian dekat dengan gol tambahannya. Menit ke-63, manfaatkan umpan dari sepakan bebas Willian, David Luiz buka kesempatan dengan tandukannya. Tapi instruksi bolanya masih tetap ada dalam jangkauan penjaga gawang Crystal Palace.

Gol pada akhirnya terbentuk di menit ke-65. Ialah Morata yang kembali jadi figur pembuat gol The Blues. Umpan dari sepakan bebas Hazard ke arah Morata di tiang jauh. Sang pemain dari Brasil itu juga tidak kesusahan tembus jala Crystal Palace dengan tembakan kaki kirinya. 2-1.

Chelsea meningkatkan kelebihan! Dari bagian kiri, Marcos Alonso memberi tusukan serta mengirim bola ke Pedro. Dari jarak dekat, pemain dari Spanyol itu juga tidak menjumpai kesusahan bermakna untuk membobol gawang Hennessey. Score makin bertambah jadi 3-1.

Mendekati wasit akhiri laga, Morata miliki kesempatan untuk membuat hattrick serta tinggal bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang. Sayangnya, dia tidak manfaatkan kesempatan dengan baik serta The Blues dinyatakan menang 3-1.

 

 

 

Susunan Pemain:

Chelsea: Ederson; Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho (Cesc Fabregas 80′), Ross Barkley (Mateo Kovacic 64′); Pedro, Alvaro Morata, Willian (Eden Hazard 64′).

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur (Jeffrey Schlupp 80′); Andros Townsend, Wilfried Zaha, Max Meyer (Jordan Ayew 71′).

Statistics Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace:

Shots on target: 7 – 2
Shots off target: 4 – 2
Possession (%): 73% – 27%
Corners: 4 – 2
Offsides: 6 – 1
Fouls: 6 – 13
Yellow cards: 0 – 1
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 5 – 9
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Chelsea 3 – 1 Crystal Palace (PremierLeague) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.