Cuplikan Gol Fiorentina 3 – 3 Inter Milan (Serie A)

Cuplikan Gol Fiorentina 3 - 3 Inter Milan (Serie A)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Fiorentina 3 – 3 Inter Milan (Serie A). Inter Milan mesti senang dengan penambahan satu point sesudah kebobolan gol penalti di menit akhir saat bertamu ke markas Fiorentina dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Senin (25/2) barusan. Pertemuan pada ke-2 team cuma membuahkan score imbang 3-3.

Pada laga itu, Inter sukses unggul 3-1 sesudah sudah sempat tetinggal oleh gol cepat yang lahir dari kaki pemainnya sendiri, Stefan De Vrij. Ke-3 gol Nerazzurri dibuat oleh Matias Vecino, Matteo Politano, serta Ivan Perisic.

Fiorentina malas membuat pendukungnya sedih, serta berusaha untuk sekurang-kurangnya menyamai posisi. Luis Muriel serta Jordan Veretout pada akhirnya jadi dalang kesuksesan Fiorentina meredam imbang Inter Milan di Artemio Franchi.

Baru satu menit, Inter Milan telah kebobolan. Stefan De Vrij ialah dalang di balik gol cepat Fiorentina sesudah bek Nerazzurri itu menyarangkan bola di gawang sendiri. Bola hasil tembakan Giovanni Simeone mengenai De Vrij serta dan melalui Samir Handanovic. 1-0.

Untungnya Inter sukses membalas lima menit sesudahnya lewat Matias Vecino. Umpan indah dari Radja Nainggolan membuat Vecino lolos dari perangkap offside. Walau sudah sempat bau offside, akan tetapi wasit masih mensahkan gol itu selesai berkonsultasi dengan VAR. 1-0.

Fiorentina hampir unggul di menit ke-28. Lewat pola serangan balik, La Viola menerjang pertahanan Inter Milan lewat tindakan Gerson. Sayangnya, tembakannya cuma melebar di samping gawang Inter sesaat dia cuma butuh mengalahkan Handanovic saja.

Inter juga pimpin pada menit ke-40. Tindakan bagus dari Politano, yang menyerang dari bagian sayap serta melepas tembakan melengkung, tidak berhasil ditepis oleh Alban Lafont hingga bola bersarang ke gawang La Viola. Score juga menjadi 2-1 untuk kelebihan Nerazzurri.

Sebelum wasit akhiri set pertama, Inter sudah sempat mendulang kesempatan emas dari kaki Ivan Perisic. Pemain dari Kroasia itu tinggal bertemu satu lawan satu dengan Lafont, sayang tembakannya malah membumbung diatas gawang.

Tujuh menit sesudah wasit kembali mengawali laga, Inter sukses meningkatkan kelebihan. Ivan Perisic sukses membayar kegagalan cetak gol di set pertama dengan selesai dengan mengelabui Lafont sebelum menyarangkan bola ke gawang Fiorentina. 3-1.

Fiorentina menguber! Di menit ke-61, Cristiano Biraghi sukses menyarangkan bola ke gawang Inter Milan. Sayangnya wasit, yang berkonsultasi dengan VAR, menganulir gol itu karena Luis Muriel dipandang sudah melanggar Danilo D’Ambrosio sebelum gol terbentuk.

Fiorentina pada akhirnya cetak gol! Muriel merubah posisi jadi 3-2 lewat sepakan bebas keras pada menit ke-74. Nada pemirsa yang penuhi stadion Artemio Franchi langsung kembali bergairah sesudah gol itu.

Penalti! Fiorentina sukses memperoleh kesempatan emas untuk menyamai posisi! Di waktu injury time, umpan dari Marko Pjaca gagal karena tentang tangan Danilo D’Ambrosio. Insiden itu tidak terlepas dari pandangan wasit yang langsung menunjuk titik putih.

Siaran lagi VAR tunjukkan jika bola tentang dada sang pemain, akan tetapi wasit masih tegas pada ketetapannya. Jordan Veretout yang ditunjuk menjadi pelaksana eksekusi sukses menunaikan pekerjaannya serta merubah posisi jadi imbang 3-3.

Tidak lama sesudahnya, wasit meniup semprit panjang sinyal berakhirnya permainan. Inter Milan mesti senang pulang dengan penambahan satu point dari Artemio Franchi karena drama penalti di waktu injury time.

 

 

 
Susunan Pemain:

Fiorentina: Alban Lafont; Vincent Laurini (Bryan Dabo 79′), Federico Ceccherini, Vitor Hugo, Cristiano Biraghi; Jordan Veretout, Marco Benassi (Luis Muriel 57′), Edimilson Fernandes; Federico Chiesa (c), Giovanni Simeone (Marko Pjaca 58′), Gerson.

Inter Milan: Samir Handanovic (c); Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Dalbert (Kwadwo Asamoah 62′); Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano (Antonio Candreva 77′), Radja Nainggolan (Borja Valero 89′), Ivan Perisic; Lautaro Martínez.

Statistics Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan:

Shots on target: 2 – 5
Shots off target: 7 – 1
Possession (%): 46% – 54%
Corners: 9 – 6
Offsides: 0 – 3
Fouls: 12 – 15
Yellow cards: 2 – 4
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 7 – 14
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Fiorentina 3 – 3 Inter Milan (Serie A) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.