Cuplikan Gol Frosinone 2 – 3 AS Roma (Serie A)

Cuplikan Gol Frosinone 2 - 3 AS Roma (Serie A)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Frosinone 2 – 3 AS Roma (Serie A). AS Roma sukses menuai kemenangan di laga giornata ke 25 Serie A musim ini. Berkunjung ke markas Frosinone, Il Lupi sukses menang dengan score 2-3.

Frosinone sudah sempat unggul dulu karena gol Camilo Ciano sesaat AS Roma kembali unggul karena gol Edin Dzeko serta Lorenzo Pellegrini di set pertama. Di set ke-2 Frosinone menyamai posisi karena gol Andrea Pinamonti, sebelum Dzeko kembali cetak gol di waktu waktu perpanjangan untuk pastikan kemenangan Roma.

Bermain di muka beberapa ribu simpatisan Frosinone, AS Roma tidak sungkan untuk ambil ide serangan. Mereka langsung berusaha untuk mendesak tuan-rumah semenjak wasit meniupkan semprit sinyal dimulainya laga.

Walau coba mendesak, team tamu mesti kebobolan terlebih dulu. Manfaatkan kekeliruan umpan yang dikerjakan Steven N’Zonzi, Camilo Ciano sukses merampas bola serta melepas tembakan keras di luar kotak penalti. Bola sebenarnya sukses dihalau oleh Robin Olsen, akan tetapi bola pantulan tepisan itu masih tetap dapat masuk ke gawang hingga score menjadi 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Ketinggalan satu gol, Il Lupi coba bangun. Mereka menggenjot serangan mereka untuk menyamai posisi. Pada menit 14, Stephan El Shaarawy hampir menyamai posisi sesudah sukses manfaatkan operan silang Diego Perotti, akan tetapi peluangnya masih tetap dihalau oleh Sportielo. Lima menit berlalu giliran Lorenzo Pellegrini yang coba peruntungannya, akan tetapi sayang tembakannya masih tetap membumbung diatas mistar gawang Frosinone.

Sesudah beberapa eksperimen, Roma sukses menyamai posisi pada menit 30. Kesempatan ini manfaatkan kekeliruan bek Frosinone waktu mengatur bola, Dzeko sukses merampas bola serta melepas tembakan mendatar yang tidak dapat dijangkau oleh Sportiello hingga score kembali imbang 1-1.

Satu menit saat gol Dzeko, team tamu kembali cetak gol. Lewat pola serangan balik, Dzeko mengirim umpan pendek ke El Shaarawy yang lalu melepas tembakan mendatar yang dapat dihalau oleh Sportiello, akan tetapi kembali lagi bola muntah sukses disambar oleh Pellegrini hingga score menjadi 2-1 untuk kelebihan team tamu.

Team tuan-rumah berusaha untuk kembali mendesak di bekas set pertama ini, akan tetapi sampai wasit meniupkan semprit sinyal berakhirnya set pertama, score 1-2 masih bertahan untuk kelebihan team tamu.

Masuk set ke-2, tempo permainan jadi dikit bertambah cepat. Frosinone yang ketinggalan satu gol berusaha untuk mendesak untuk menguber ketinggalan.

Roma sendiri tidak tinggal diam. Mereka sukses unggul dalam perebutan bola serta seringkali melepas tembakan, akan tetapi tidak ada yang ke arah pas ke gawang tuan-rumah.

Alami kebuntuan, ke-2 pelatih lakukan perubahan pemain. Marco Baroni akan memutuskan untuk menarik keluar Andrea Beghetto serta Daniel Ciofani untuk digantikan dengan Cristian Molinaro serta Andrea Pinamonti, sesaat Eusebio di Francesco menarik keluar Diego Perotti serta Steven N’Zonzi untuk digantikan dengan Nicolo Zaniolo serta Bryan Cristante.

Masuknya Pinamonti ke scuad Frosinone meningkatkan gairah serangan Frosinone. Pemain utang dari Inter Milan itu sering membuat intimidasi, dimana pada menit 68 dia hampir menyamai posisi misal ssepakannya tidak diblok oleh Davide Santon di team penting AS Roma.

Di pertengahan set ke-2, Roma mesti memperoleh berita jelek sesudah Kostas Manolas memperoleh cedera. Akhirnya Federico Fazio ditugaskan oleh Di Francesco untuk menukar Manolas.

Sesudah lakukan beberapa eksperimen, pada akhirnya Pinamonti jadi aktor antagonis buat sang tamu. Pada menit 80, lewat pola serangan balik Camilo Ciano melepas umpan tarik pada Pinamonti yang tidak terkawal bek AS Roma, hingga tiada kesusahan sang penyerang muda menjebloskan bola ke gawang Roma sesudah bertemu satu lawan satu dengan Olsen.

Beberapa waktu berlalu, Pinamonti kembali menyebar intimidasi. Memperoleh operan terobosan, dia sukses lolos dari hadangan bek Roma serta melepas tendangan ke gawang Il Lupi, akan tetapi sayang tembakannya sukses dihalau oleh Olsen.

AS Roma yang terus-terusan menggenjot serangan pada akhirnya menuai hasil manis di waktu waktu perpanjangan. El Shaarawy yang lari ke kotak penalti Frosinone melepas operan silang yang sukses dituntaskan Dzeko yang sukses lolos dari perangkap offside. Score jadi 3-2 untuk kelebihan Roma, serta score itu sukses bertahan sampai wasit meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga.

Karena hasil ini Roma ketahan di rangking 5 klassemen sesaat Serie A dengan perolehan 44 point, sesaat Frosinone pun masih tetap ketahan di rangking 19 dengan perolehan 16 point.

 

 

 

 
Susunan Pemain:

Frosinone: Sportiello; Capuano, Salamon, Goldaniga; Beghetto (Molinaro 60′), Cassata, Viviani, Chibsah (Trotta 85′), Zampano; Ciofani (Pinamonti 67′), Ciano.

AS Roma: Olsen; Kolarov, Marcano, Manolas (Fazio 77′), Santon; De Rossi, N’Zonzi (Cristante 66′); El Shaarawy, Pellegrini, Perotti (Zaniolo 65′); Dzeko.

Statistics Pertandingan Frosinone vs AS Roma:

Shots on target: 5 – 5
Shots off target: 3 – 2
Possession (%): 42% – 58%
Corners: 4 – 8
Offsides: 1 – 2
Fouls: 18 – 11
Yellow cards: 2 – 2
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 6 – 7
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Frosinone 2 – 3 AS Roma (Serie A) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.