Cuplikan Gol Inter Milan 5 – 0 Genoa (SerieA)

Cuplikan Gol Inter Milan 5 - 0 Genoa (SerieA)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Inter Milan 5 – 0 Genoa (SerieA). Inter Milan melayani Genoa pada giornata 11 Serie A 2018/19, Sabtu (03/11). Inter menghajar Genoa 5-0 serta menuliskan tujuh kemenangan berturut-turut di liga. Nerazzurri telah siap untuk grande partita kontra Barcelona.

Inter unggul 2-0 di set pertama lewat gol-gol Roberto Gagliardini menit 14 serta Matteo Politano menit 16. Gagliardini lalu kembali mencabik gawang Genoa pada menit 49. Dua gol penambahan diciptakan Inter di injury time melalui Joao Mario serta pemain cadangan Radja Nainggolan, yang kembali dari cedera.

Inter sukses menjaga tempatnya di rangking 2 klassemen sesaat. Selanjutnya ialah Liga Champions, dimana Inter akan melayani Barcelona.

Sebab dinanti pertandingan kontra Barcelona itu jugalah, pelatih Luciano Spalletti menaruh beberapa pemain utamanya waktu melayani Genoa. Mauro Icardi, Sime Vrsaljko, Matias Vecino serta Nainggolan yang belumlah fit 100 % tidak ada dalam barisan starter tuan-rumah.

Akan tetapi Inter masih dapat menggenggam kendali permainan di set pertama. Inter memulai pesta sesudah Davide Biraschi mati langkah, yang membuat Joao Mario dapat kirim umpan pada Gagliardini untuk cetak gol pembuka. Cuma dua menit berlalu, Joao Mario kembali jadi arsitek serta kirim assist pada Politano untuk melipatgandakan kelebihan timnya.

Inter bahkan juga pimpin 3-0 hanya empat menit sesudah kick-off set ke-2. Bermula dari usaha Perisic yang dihalau penjaga gawang Ionut Radu, bola muntahnya disambar Gagliardini untuk mencabik gawang Genoa.

Itu ialah doppietta (brace) pertama Gagliardini di Serie A dalam 69 penampilannya di pertandingan ini.

Genoa tiada kemenangan dalam empat pertandingan awal mulanya. Pada titik ini, Genoa sudah ada hampir juga bakal kembali mencapai hasil menyedihkan.

Pelatih Ivan Juric juga masukkan Krzysztof Piatek untuk menukar Goran Pandev. Top skor sesaat Serie A yang mandul dalam tiga tampilan awal mulanya itu diinginkan dapat tingkatkan serangan Genoa. Akan tetapi itu kelihatannya sangat terlambat, sebab Inter terlanjur menggenggam kendali permainan.

Spalletti juga memberikan peluang pada Nainggolan untuk memerankan comeback dari cedera di menit-menit akhir laga.

Masuk injury time, Inter bahkan juga dapat meningkatkan dua gol kembali untuk jadi parah derita Genoa. Dua gol penutup Inter di pertandingan ini diciptakan oleh Joao Mario serta Nainggolan. Joao Mario jugalah yang kirim crossing untuk gol tandukan Nainggolan.

 

 

Susunan Pemain:

Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio (kuning 8), De Vrij, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Brozovic; Politano (Keita 58), Joao Mario, Perisic (Valero 76); Lautaro Martinez (kuning 31).

Genoa : Radu; Biraschi, Romero, Gunter (kuning 18); Pereira, Romulo (Omeonga 80), Sandro (kuning 34) (Veloso 58 – kuning 74), Bessa, Lazovic; Pandev (Piatek 51), Kouame.

Statistics Pertandingan Inter Milan vs Genoa:

Shots on target: 10 – 3
Shots off target: 8 – 4
Possession (%): 59% – 41%
Corners: 11 – 6
Offsides: 0 – 0
Fouls: 7 – 17
Yellow cards: 2 – 3
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 7 – 16
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Inter Milan 5 – 0 Genoa (SerieA) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.