Cuplikan Gol Juventus 3 – 1 Cagliari (SerieA)

Cuplikan Gol Juventus 3 - 1 Cagliari (SerieA)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Juventus 3 – 1 Cagliari (SerieA). Klub Serie A, Juventus sukses mencetak kemenangan di Giornata ke 11 Serie A musim ini. Melayani Cagliari di Allianz Fase Turin, Bianconeri dapat menuai point penuh selesai menaklukkan sang tamu dengan score telak 3-1.

Gol kemenangan Juventus diciptakan Paulo Dybala, Juan Cuadrado serta gol bunuh diri Filip Bradaric sesaat Cagliari mengecilkan ketinggalan lewat gol Joao Pedro.

Bermain di muka simpatisan mereka sendiri, Juventus tampil yakin diri. Akhirnya belumlah genap satu menit pertandingan berjalan, Si Nyonya tua sukses buka kelebihan. Bermula dari kekeliruan umpan pemain bertahan Cagliari, Rodrigo Bentancur mengirim umpan tepat pada Paulo Dybala serta dituntaskan dengan tembakan mendatar yang tenang oleh La Joya.

Gol itu sudah sempat dipending keabsahannya sebab Dybala dipandang telah ada dalam tempat offside. Akan tetapi sesudah wasit mengecek VAR, gol itu masih dinyatakan resmi hingga score beralih 1-0 untu kelebihan Juventus.

Gol cepat Dybala itu membuat Juventus makin yakin diri dalam menyerang. Akhirnya mereka mulai membombardir area pertahanan Il Rossoblu. Akan tetapi team tamu tidak menyerah serta selalu memberi perlawanan pada Juventus.

Pada menit 18 Cagliari menuntut penalti pada wasit sesudah Medhi Benatia lakukan handsball sesudah mengatur bola dengan kepalanya. Akan tetapi wasit yang mengecek VAR mengatakan jika Handsball Benatia itu tidak menyengaja hingga dia cuma memberi sepak sudut pada Cagliari.

Akan tetapi sepak sudut itu jadi kesempatan beresiko pertama Cagliari, dimana bola yang diarahkan Pedro jatuh ke kaki Pavoletti yang melepas tembakan keras, akan tetapi bola sukses dihalau oleh Szczesny.

Cagliari yang selalu ngotot untuk menyamai posisi pada akhirnya mencapai gol yang mereka nantikan pada menit 46. Bermula dari sepakan bebas Cagliari yang coba ditepis oleh barisan pertahanan Juve, bola justru jatuh ke kaki Joao Pedro yang lalu meluncurkan tembakan mendatar yang tidak berhasil ditepis oleh Szczesny. Score kembali imbang 1-1.

Juve sendiri tidak perlu waktu lama untuk membalas gol itu. Dua menit berlalu, Si Nyonya Tua kembalikan kelebihan mereka, sesudah Filip Bradaric lakukan gol bunuh diri sesudah salah menghadapi umpan tarik Douglas Costa. Score menjadi 2-1 untuk kelebihan Juventus.

Juventus sendiri kembali percaya diri dalam menyerang Cagliari. Diakhir set pertama, Si Nyonya Tua hampir meningkatkan keunguglan karena tembakan keras Cristiano Ronaldo disamping kiri, akan tetapi bola sukses dihalau oleh Cragno. Score 2-1 bertahan sampai turun minum.

Di awalnya set ke-2 ini, Juventus lakukan perubahan pemain. Massimiliano Allegri menarik keluar Douglas Costa serta digantikan oleh Juan Cuadrado.

Di awalnya set ke-2 ini Juventus masih tetap agresif dalam menyerang. Mereka berusaha untuk meningkatkan kelebihan di set ke-2 ini. Kesempatan pertama Juventus lahir pada menit 53 lewat tandukan Blaise Matuidi akan tetapi bola masih tetap melebar diatas mistar gawang Cagliari. Beberapa waktu berlalu giliran Cristiano Ronaldo yang mengacam gawang Cagliari, akan tetapi tembakan mendatarnya sukses dipatahkan Cragno serta dia nyatanya telah terjerat offside terlebih dulu.

Di set ke-2 ini berjalan cukuplah dinamis. Ke-2 team saling lakukan jual beli serangan, akan tetapi tidak ada kesempatan beresiko yang terbentuk diantara ke-2 team.

Di tengahnya set ke-2, ke-2 pelatih saling lakukan perubahan pemain. Allegri menarik keluar Miralem Pjanic untuk digantikan dengan Alex Sandro, sesaat Rolando Maran menarik keluar Filip Bradaric serta Artur Ionita untuk digantikan Luca Cigarini serta Paolo Farago.

Pada menit 83, Juventus mempunyai satu kesempatan emas. Juan Cuadrado yang lihat Ronaldo tidak terkawal memberi umpan mendatar pada kapten Tim nasional Portugal itu. Ronaldo sendiri coba memaksa menembak dari pojok yang sempit, akan tetapi bola masih tetap tentang Cragno.

Selesai beberapa eksperimen, Juventus kembali meningkatkan kelebihan mereka pada menit 87. Lewat pola serangan balik, Ronaldo sukses memberi umpan terarah pada Juan Cuadrado yang tidak terkawal, hingga eks Chelsea itu sukses mengakhiri umpan itu dengan prima. Score menjadi 3-1 untuk kelebihan tuan-rumah.

Cagliari sendiri berusaha untuk bangun dari ketinggalan, akan tetapi mereka tidak berhasil meningkatkan gol sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal berakhirnya laga.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih tetap ada di puncak klassemen dengan perolehan 31 point sesaat sang tamu Cagliari ketahan di rangking 13 klassemen sesaat Serie A.

 

 

 

Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Benatia, Bonucci, Cancelo; Matuidi (Barzagli 83′), Pjanic (Sandro 70′), Bentancur; Costa (Cuadrado 46′), Ronaldo, Dybala.

Cagliari: Cragno; Padoin (Sau 80′), Ceppitelli, Pisacane, Srna; Barella, Bradaric (Cigarini 56′), Ionita (Farago 67′); Castro; Pavoletti, Pedro.

Statistics Pertandingan Juventus vs Cagliari:

Shots on target: 3 – 2
Shots off target: 8 – 2
Possession (%): 62% – 38%
Corners: 5 – 4
Offsides: 3 – 0
Fouls: 11 – 15
Yellow cards: 1 – 3
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 2 – 10
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Juventus 3 – 1 Cagliari (SerieA) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.