Cuplikan Gol Levante 1 – 2 Real Madrid (LaLiga Santander)

Cuplikan Gol Levante 1 - 2 Real Madrid (LaLiga Santander)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Levante 1 – 2 Real Madrid (LaLiga Santander). Dua hadiah penalti dari wasit sukses digunakan dengan baik oleh Real Madrid dalam pertandingan kelanjutan La Liga hari Senin (25/2) barusan. Karena itu, mereka sukses kantongi tiga point dari lawatan ke markas Levante serta menang dengan score tipis 2-1.

Karim Benzema cetak gol penalti pertama Real Madrid di menit ke-43. Levante sudah sempat memberi perlawanan lewat gol Roger Marti pada menit ke-60. Sayangnya, usaha Levante untuk meredam imbang Los Merengues gagal sesudah Gareth Bale cetak gol pada menit ke-74.

Laga ini sendiri sudah sempat diselimuti oleh dua kartu merah yang diperuntukkan pada pemain dari ke-2 team, Nacho Fernandez serta Ruben Rochina. Uniknya, Levante masih bermain dengan 11 orang karena Rochina awal mulanya telah ditarik keluar lapangan.

Tidak banyak kesempatan yang terbentuk dari ke-2 team pada saat-saat awal laga. Peluang cetak gol untuk Levante sendiri baru terbentuk di menit ke-24, dimana tembakan dari Roger Marti cuma mengenai tiang gawang Thibaut Courtois.

Kesempatan untuk Madrid sendiri baru terbentuk di menit ke-32. Sesudah melalui Rober Pier, Vinicius Junior lantas melepas tembakan mendatar ke gawang Levante. Sayangnya masih tetap cukuplah gampang untuk di stop oleh sang kiper, Aitor Fernandez.

Penalti! Los Merengues memperoleh peluang emas dari titik putih sesudah bola dari Luka Modric tentang tangan Antonio Luna di kotak terlarang. Wasit, sesudah berkonsultasi dengan VAR, tiada enggan menunjuk titik putih serta memberikan hadiah penalti pada Madrid.

Benzema yang ditunjuk menjadi pelaksana eksekusi sukses menyarangkan bola ke gawang Levante, pas pada menit ke-43! Striker asal Prancis itu mengincar tengah gawang serta mengelabui Fernandez yang malah melonjak ke bagian kanan. 1-0 untuk Real Madrid.

Sebelum set pertama selesai, Levante sudah sempat memperoleh kesempatan emas. Umpan dari Jose Campana membuat Marti melalui pertahanan Real Madrid serta tinggal bertemu dengan Courtois. Tembakan datar darinya sukses membuat Courtois terpana, akan tetapi cuma mengenai tiang gawang!

Levante pada akhirnya sukses menyamai posisi lewat tindakan Roger Marti waktu laga masuk menit ke-60. Bek Real Madrid, Raphael Varane, sudah sempat membuat Marti kesusahan. Akan tetapi itu tidak menghalanginya menjebol gawang Courtois. 1-1.

Los Merengues bisa jadi kembli unggul bila Fernandez tidak tampil bagus pada set ke-2. Pada menit ke-71, penjaga gawang Levante itu sukses lakukan penyelamatan cemerlang sesudah sukses membaca arah tembakan Vinicius dalam duel satu lawan satu.

Penalti! Real Madrid dihadiahi penalti sesudah Casemiro tampak jatuh di kotak terlarang Levante di menit ke-76. Wasit sudah sempat pastikan ketetapannya lewat VAR terlebih dulu sebelum pada akhirnya menunjuk titik putih.

Gareth Bale, yang masuk di set ke-2, sukses menunaikan pekerjaannya menjadi pelaksana eksekusi penalti. Tembakan yang ke arah bagian kanan bawah gawang Levante tidak dapat diselamatkan oleh Fernandez, membuat Los Merengues unggul 2-1.

Drama kartu merah berlangsung di menit akhir pertandingan. Real Madrid mesti bermain dengan 10 orang sesudah Nacho Fernandez diganjar kartu kuning kedua-duanya. Pemain Levante, Ruben Rochina, pun diganjar hukuman yang sama. Akan tetapi uniknya, Rochina telah ditarik keluar lapangan semenjak menit ke-60.

Sesudahnya, tidak ada kembali kesempatan emas atau gol yang dapat dibuat oleh ke-2 team. Real Madrid juga dikatakan menjadi pemenang dengan score tipis 2-1 karena dua gol dari titik putih.

 

 

 

 
Susunan Pemain:

Levante: Aitor Fernandez; Erick Cabaco, Ruben Vezo, Rober Pier; Moses Simon, Ruben Rochina (Cheick Doukoure 60′), Jose Campana, Enis Bardhi (Nikola Vukcevic 89′), Antonio Luna; Roger Marti (Raphael Dwamena 73′), Jose Luis Morales.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Toni Kroos (Federico Valverde 69′), Casemiro, Luka Modric; Lucas Vazquez, Vinicius Junior (Marco Asensio 83′), Karim Benzema (Gareth Bale 74′).

Statistics Pertandingan Levante vs Real Madrid:

Shots on target: 3 – 6
Shots off target: 5 – 6
Possession (%): 40% – 60%
Corners: 4 – 6
Offsides: 2 – 0
Fouls: 15 – 11
Yellow cards: 3 – 2
Red cards : 0 – 1
Goal kicks : 7 – 5
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Levante 1 – 2 Real Madrid (LaLiga Santander) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.