Cuplikan Gol Liverpool 3 – 0 Bournemouth (Premier League)

Cuplikan Gol Liverpool 3 - 0 Bournemouth (Premier League)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Liverpool 3 – 0 Bournemouth (Premier League). Liverpool sukses mencetak kemenangan di laga minggu ke 26 Premier League. Melayani Bournemouth di Anfield, The Reds dapat menang menguasai dengan score 3-0.

Gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Sadio Mane, Giorginio Wijnaldum di set pertama serta Mohamed Salah tutup kemenangan Liverpool karena golnya di set ke-2.

Bermain di muka simpatisan mereka sendiri, Liverpool tampil mendesak semenjak semprit sinyal dimulainya laga dibunyikan. Mereka menguasai perebutan bola serta mendesak team tamu.

Akan tetapi kesempatan beresiko pertama pada pertandingan ini justru dibikin oleh Bournemouth. Ialah Ryan Fraser yang melepas bola ke gawang Alisson, akan tetapi penjaga gawang Tim nasional Brasil itu masih tetap sigap untuk menghalau tendangan sang winger.

Selesai kesempatan itu, Liverpool kembali meneruskan dominasi mereka. Mereka selalu membombardir gawang Artur Boruc, sesaat team tamu memercayakan serangan balik untuk meneror gawang tuan-rumah.

Sesudah lakukan beberapa serangan, gol yang dinanti-nantikan terbentuk pada menit 24. Sadio Mane sukses pecahkan kebuntuan sesudah operan silang dari James Milner sukses dia sundul dengan prima. Score 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Unggul satu gol membuat Liverpool makin semangat menyerang. Dalam periode waktu dua menit, Liverpool mempunyai dua kesempatan bagus dari Salah serta Firmino, akan tetapi sayang ke-2 kesempatan itu tidak berhasil menghasilkan gol.

Akan tetapi saat pertandingan masuk menit ke 34, publik Anfield kembali bersorak kegirangan. memperoleh umpan dari tengah, Georginio Wijnaldum sukses lolos dari perangkap offside serta melepas tembakan lob yang tidak dapat dicapai oleh Boruc. Score menjadi 2-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Beberapa waktu sebelum set pertama selesai, Liverpool memperoleh kesempatan yang lumayan bagus dari Mohamed Salah yang coba menyambar bola muntah, tapi sayang sepakannya masih tetap membumbung diatas mistar gawang Boruc. Score 2-0 bertahan sampai turun minum.

Sekembalinya dari ruangan ubah, Liverpool tidak turunkan tempo serangan mereka. Mereka langsung ambil ide serangan serta membombardir gawang Bournemouth.

Start cepat Liverpool itu membawa hasil. Baru tiga menit set ke-2 berjalan, The Reds sukses meningkatkan kelebihan sesudah Salah mengakhiri umpan back heel dari Firmino ke gawang Boruc. Score menjadi 3-0 untuk kelebihan Liverpool.

Dominasi Liverpool makin jadi di set ke-2. Tujuh menit paska gol Salah, The Reds hampir melebarkan kelebihan misal saja sundulan Sadio Mane yang terima umpan lambung dari Wijnaldum tidak melebar dari gawang Bournemouth.

Kesusahan untuk menahan serangan Liverpool serta membuat kesempatan, Eddie Howe akan memutuskan lakukan beberapa perubahan. Dia menarik keluar Jordon Ibe, Jefferson Lerma serta Diego Rico untuk digantikan oleh Dominic Solanke, Lys Mousset dan Chris Mepham sesaat Jurgen Klopp cuma lakukan satu perubahan dengan menarik keluar Georginio Wijnaldum serta digantikan oleh Trent Alexander-Arnold.

Masuk sepuluh menit paling akhir set ke-2, Liverpool mempunyai dua kesempatan emas. Kesempatan pertama hadir dari Salah yang melepas tembakan dari dalam kotak penalti, akan tetapi sayang bola masih tetap membumbung tipis diatas gawang Boruc. Kesempatan emas ke-2 Liverpool hadir dari Roberto Firmino lewat pola serangan balik, akan tetapi striker Tim nasional Brasil itu tidak berhasil menaklukan Boruc saat telah bertemu satu lawan satu.

Klopp sendiri akan memutuskan untuk lakukan perubahan pemain pada menit ke 88. Ialah Sadio Mane yang ditarik keluar untuk digantikan dengan Divock Origi. Dua menit berlalu, giliran Roberto Firmino yang ditarik keluar untuk digantikan Daniel Sturridge.

Mendekati akhir pertandingan, Liverpool kembali lagi mempunyai kesempatan emas. Lewat pola serangan balik, Alexander-Arnold memperoleh umpan masak serta sukses bertemu satu lawan satu dengan Boruc, akan tetapi tendangannya kembali dipatahkan oleh Boruc.

Bournemouth sudah sempat meneror di waktu injury time lewat tembakan keras Dominic Solanke di luar kotak penalti, akan tetapi bola masih tetap melebar dari gawang Alisson. Sampai wasit meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga, score 3-0 masih tetap bertahan untuk kelebihan Liverpool.

Karena kemenangan ini, Manchester City menggantikan puncak klassemen EPL dari Manchester City dengan pencapaian 65 point, sesaat Bournemouth turun satu rangking ke rangking 11.

 

 

 

 
Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Keita, Fabinho, Wijnaldum (Alexander-Arnold 77′); Mane (Origi 87′), Firmino (Sturridge 90′), Salah.

Bournemouth: Boruc; Rico (Mepham 80′), Ake, Cook, Smith; Fraser, Surman, Lerma (Mousset 73′), Gosling, Ibe (Solanke 59′); King.

Statistics Pertandingan Liverpool vs Bournemouth:

Shots on target: 9 – 2
Shots off target: 6 – 5
Possession (%): 66% – 34%
Corners: 8 – 5
Offsides: 1 – 2
Fouls: 14 – 7
Yellow cards: 2 – 2
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 6 – 11
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Liverpool 3 – 0 Bournemouth (Premier League) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.