Cuplikan Gol Rayo Vallecano 2 – 3 Barcelona (LaLiga)

Cuplikan Gol Rayo Vallecano 2 - 3 Barcelona (LaLiga)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Rayo Vallecano 2 – 3 Barcelona (LaLiga). Juara bertahan La Liga, Barcelona sukses menang menegangkan di laga Jornada ke 11 La Liga. Berkunjung ke markas Rayo Vallecano, Las Azulgrana sukses menang dengan score 2-3 sesudah sudah sempat ketinggalan 2-1 lebih dulu.

Gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh Brace Luis Suarez serta Ousmane Dembele sesaat gol Rayo Vallecano diciptakan oleh Jose Pozo serta Alvaro Garcia

Berstatus menjadi team tamu, Barcelona tidak terasa canggung di Estadio de Vallecas. Mereka sukses menggantikan dominasi permainan sejak menit-menit awal pertandingan.

Benar saja, Barcelona tidak perlu waktu lama untuk cetak gol pertama mereka. Bermula dari operan panjang dari tengah lapangan, Jordi Alba sukses lolos dari perangkap offside serta lari sendirian ke depan gawang. Dia lantas memberi umpan tarik ke tengah dan dituntaskan dengan presisi oleh Luis Suarez. Score beralih 1-0 untuk kelebihan team tamu.

Vallecano sendiri seolah tertampar atas gol Suarez itu. Mereka mulai memberi perlawanan pada Barcelona, walau mereka cuma memercayakan serangan balik sebab kesusahan merampas bola dari team tamu.

Walau unggul serta menguasai perebutan bola, Barcelona masih tetap kesusahan untuk meningkatkan gol. Pasalnya Vallecano bermain dengan disiplin hingga tidak memberi ruangan buat beberapa striker Barca.

Usaha Vallecano untuk menyamai posisi berbuah manis pada menit 35. Bermula dari sepakan bebas di luar kotak penalti, bola yang coba di halau barisan bek Barcelona justru jatuh ke kaki Jose Pozo yang lalu dituntaskan dengan tembakan melengkung ke bagian kiri bawah gawang Barcelona. Score kembali imbang 1-1.

Selesai kebobolan, Barcelona kembali mendesak pertahanan tuan-rumah. Pada menit 41 Luis Suarez hampir membawa Barcelona unggul lewat sepakan kerasnya, akan tetapi sayang bola cuma tentang tiang gawang. Score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Selesai turun minum, Barcelona kembali tampil menggenjot serangan mereka. Mereka langsung mainkan sepakbola menyerang untuk membombardir gawang Vallecano.

Pada menit 52, Rafinha mempunyai kesempatan emas sesudah bertemu satu lawan satu dengan Alberto Garcia, akan tetapi penjaga gawang Vallecano itu sukses tutup ruangan gerak sang gelandang serang hingga bola cuma melebar dari gawangnya.

Untuk meningkatkan daya gedor timnya, Valverde akan memutuskan untuk menarik keluar Rafinha untuk digantikan Ousmane Dembele. Sesaat Michel ikut akan memutuskan menarik keluar Oscar Trejo dengan Alvaro Garcia.

Ketetapan ini dapat dibuktikan jadi ketetapan yang pas sebab sang pemain langsung memberi efek instant satu menit sesudah masuk lapangan. Bermula dari tandukan Raul De Tomas yang tentang tiang, bola jatuh ke kaki Garcia serta sang pemain dengan tenang menjebloskan bola ke gawang Barcelona yang kosong. Score 2-1 beralih untuk kelebihan tuan-rumah.

Gol Alvaro Garcia ini tingkatkan keyakinan diri tim tuan-rumah. Mereka mulai tampil menyerang, dimana mereka mulai santer meneror gawang Barcelona lewat serangan balik cepat mereka.

Ketinggalan 1 gol, Valverde kembali lakukan perubahan pemain. Dia menarik keluar Arthur serta Philippe Coutinho untuk digantikan dengan Arturo Vidal serta Munir El Haddadi. Sesaat Michel ikut menarik keluar Raul De Tomas serta Alejandro Galvez untuk digantikan Alex Alegria serta Emiliano Velazquez.

Barcelona sendiri masih tetap berusaha untuk menyerang untuk menyamai posisi. Akan tetapi permainan disiplin Vallecano masih tetap membuat punggawa Azulgrana kesusahan mencari ruangan untuk bikin kesempatan.

Di menit 86 Barcelona memperoleh kesempatan emas. Melalui hadangan bek sayap Vallecano, Alba melepas operan silang yang disundul prima oleh Luis Suarez akan tetapi bola masih tetap ke arah pelukan Alberto Garcia.

Satu menit berlalu, semua usaha Barca untuk menyamai posisi pada akhirnya terbayar. Bermula dari umpan tandukan Gerard Pique, bola disambar Ousmane Dembele dengan tembakan mendatar serta masuk ke gawang Alberto Garcia. Score kembali imbang 2-2.

Gol Dembele ini dapat dibuktikan mengusung kepribadian pasukan Blagurana. Satu menit berlalu, Suarez sukses menuliskan namanya kembali di papan score sesudah umpan lambung Sergi Roberto disambar dengan tembakan mendatar yang Suarez yang tidak terkawal hingga bola masuk ke gawang Alberto Garcia. Score menjadi 3-2 untuk kelebihan Barcelona.

Masuk waktu injury time, Vallecano sebenarnya hampir menyamai posisi lewat tandukan Advincula dari jarak dekat, akan tetapi bola sukses diamankan oleh Marc Andre Ter Stegen. Sampai wasit meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga, score 3-2 untuk kelebihan Barcelona tidak beralih.

Karena kemenangan ini, Barcelona masih tetap pimpin klassemen La Liga dengan perolehan 24 point sesaat Rayo Vallecano masih tetap ketahan di rangking 19 klassemen sesaat La Liga.

 

 

 

Susunan Pemain:

Rayo Vallecano: Garcia; Moreno, Amat, Galvez (Velazquez 71′), Advincula; Comesana; Pozo, Trejo (Garcia 56′), Imbula, Embarba; De Tomas (Alegria 65′).

Barcelona: Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur (Vidal 67′), Busquets, Rakitic; Coutinho (El Haddadi 67′), Suarez, Rafinha (Dembele 52′).

Statistics Pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona:

Shots on target: 6 – 5
Shots off target: 6 – 4
Possession (%): 32% – 68%
Corners: 3 – 1
Offsides: 4 – 2
Fouls: 20 – 10
Yellow cards: 4 – 2
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 8 – 8
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Rayo Vallecano 2 – 3 Barcelona (LaLiga) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.