Cuplikan Gol Russia (3) 2 – 2 (4) Croatia (Piala Dunia)

Prediksi bola jitu, Prediksi bola malam ini, Prediksi Bola Hari ini
Cuplikan Gol Russia (3) 2 - 2 (4) Croatia (Piala Dunia)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Russia (3) 2 – 2 (4) Croatia (Piala Dunia). Rusia serta Kroasia jadi dua tim paling akhir yang berupaya merebut satu ticket semi final Piala Dunia 2018 Rusia. Siapa juga yang sukses memenangi kompetisi ini telah dinanti Inggris yang sukses menundukkan perlawanan Swedia (2-0) sebagian jam pada awal mulanya.

Status kuda hitam Kroasia bertemu dengan status tuan rumah yang meningkatkan keyakinan diri Rusia. Selama ini, di empat kompetisi pada awal mulanya, ke-2 tim sukses tampak cukup memberikan keyakinan, terutamanya Rusia yang sudah sempat diselimuti kesangsian.

Kompetisi diawali dengan tempo tengah, ke-2 tim kelihatannya pilih untuk bermain hati-hati serta berusaha untuk perlahan membuka pertahanan keduanya. Demikian wasit meniup peluit awal pertandingan, Kroasia segera ambil gagasan serta kuasai bola.

Di waktu yang sama Rusia pilih bermain di lokasi lapangannya sendiri serta menumpuk pemain sebanyak-banyaknya. Pelath Stanislav Cherchesov kelihatannya memberikan instruksi pemain-pemainnya untuk bermain defensif serta mengoptimalkan serangan balik.

Pertahanan Rusia dapat dibuktikan ampuh. Luka Modric serta Ivan Rakitic yang diakui jadi pengontrol ritme game kerapkali kesusahan mencari ruangan kosong. Aliran bola Kroasia kerap berhenti di lini tengah, umpan-umpan panjang juga mulai dimainkan walau kurang efisien.

30 menit kompetisi berjalan dengan alur demikian, Kroasia menguasai 65 % penguasaan bola, Rusia senantiasa coba mengoptimalkan serangan balik.

Asik menyerang, pertahanan Kroasia yang belumlah panas pada akhirnya mesti membayar mahal gol pertama Rusia. Diawali dari gerakan Denis Cheryshev di dalam lapangan, dia menyodorkan bola pada Artem Dzyuba yang segera kembalikan bola kembali, strategi satu-dua.

Cheryshev terima sodoran Dzyuba dimuka kotak penalti, cukup jauh dari gawang. Namun pemain Villareal ini lagi tunjukkan kecakapannya, mengecoh tiga bek Kroasia serta melepas sepakan keras ke pojok kanan atas gawang Subasic, tidak dapat dijangkau.

Tembakan pas tujuan pertama di kompetisi ini serta gol, Rusia 1-0 Kroasia pada menit ke-31.

Ketinggalan, Kroasia mulai tingkatkan tempo serangan. Ke-2 bek sayap Kroasia mulai kerap naik menolong serangan serta memperlancar serangan balik cepat.

Tidak seperti umumnya, pertahanan Rusia demikian terbuka, lengah. Mario Mandzukic yang terima bola di lini tengah segera lari menyerang, mengawali serangan balik. Mandukic bahkan juga dapat lari bebas hingga di kotak penalti bagian kanan gawang Igor Akinfeev.

Penyerang Juventus ini lalu memberi umpan silang pas di muka gawang Rusia yang segera diterima tandukan keras Andrej Kramaric.

Rusia 1-1 Kroasia pada menit ke-39. Kompetisi diawali kembali.

Jual-beli serangan kembali berlangsung di bekas lima menit sesi pertama, namun ke-2 tim kelihatannya menaruh tenaga untuk sesi ke-2. Score 1-1 tidak beralih sampai turun minum.

Sesi ke-2 diawali dengan tempo tidak jauh tidak sama. Ke-2 tim memanglah bermain lebih terbuka, namun tetap tampilkan kehati-hatian yang sama. Harus, Rusia mesti mulai aktif menyerang untuk mencapai gol ke-2.

Sepuluh menit sesi ke-2 jalan, Kroasia kembali menguasai penguasaan bola. Namun peletakan tempat Modric serta Rakitic jadi dua gelandang bertahan bikin serangan-serangan Kroasia tidak kreatif seperti umumnya.

Modric serta Rakitic kerap bertukar tempat untuk menolong Sime Vrsaljko serta Ivan Strinic di tempat bek sayap yang perlu hadapi serangan balik Rusia. Ke-2 tim tetap sama kuat.

Kroasia sudah sempat memperoleh kesempatan emas lewat Ivan Perisic pada menit ke-60. Lagi-lagi pertahanan Rusia kacau serta membuat ketegangan di muka gawang Akinfeev. Bola tiba di kaki Perisic yang coba mengelabui Akinfeev. Sayang sepakannya ke pojok kanan mengenai tiang gawang serta memantul keluar.

Ke-2 tim silih bertukar memperlancar serangan di bekas pertandingan. Kroasia selalu kuasai bola namun senantiasa kurang penyelesaian akhir. Demikian sebaliknya, Rusia selalu memercayakan serangan balik cepat, namun stamina yang mulai terkuras bikin serangan-serangan tim tuan rumah tidak efisien.

Jalur kompetisi tidak banyak beralih hingga penghujung pertandingan, pemain yang mulai kelelahan bikin tempo kompetisi makin lambat. Pertahanan rapi Rusia tetap manjur menahan penguasaan bola Kroasia.

Score 1-1 hingga menit 90. Kompetisi lanjut ke sesi penambahan.

Sesi penambahan tidaklah hasrat ke-2 tim, terutamanya Kroasia. Baru sebagian menit pertandingan diawali kembali, sebagian pemain Kroasia mulai berjatuhan. Vrsjalko yaitu korban pertama dari kelelahan bermain sepanjang 90 menit penuh, dia ditarik keluar serta digantikan Vedran Corluka.

Mandzukic sempat juga tunjukkan sinyal tanda tak nyaman di kaki kirinya. Dia tampak jalan pincang di dalam lapangan, namun lantaran perubahan pemain yang telah habis, harus Mandzukic mesti bertahan.

Game jalan makin lambat, ke-2 tim jelas kelelahan. Namun Kroasia lagi sukses memakai kondisi bola mati serta cetak gol ke-2.

Berawal dari sepakan pojok Luka Modric di kanan gaawang, Domagoj Vida ada di ujung yang lain serta terima bola dengan sundulan spekulasi ke gawang Akinfeev. Bola sebetulnya bergulir perlahan namun pemain Rusia yang telah mati langkah tidak berhasil menghadapi.

Rusia 1-2 Kroasia di sesi penambahan pertama.

Sesudah beristirahat sesaat, Rusia masuk sesi penambahan ke-2 dengan semangat tinggi. Support pemirsa yang penuhi Stadion Fisht makin nyaring bersorak memberi semangat lebih.

Arah kompetisi juga berbalik, Rusia semakin banyak menyerang serta Kroasia konsentrasi bertahan.

Perjuangan Rusia juga terbayar lunas. Alan Dzagoev yang baru masuk memperoleh peluang sepakan bebas pas dimuka kotak penalti Kroasia, samping kiri gawang Subasic.

Dzagoev lalu mengirim umpan pas tujuan ke kotak penalti yang segera dihajar Mario Fernandes melesat ke gawang Subasic. Bek-bek Kroasia tidak ada yang merespon, kelelahan. Corluka yang baru masuk tidak berhasil menyelesaikan tugasnya. Kemenangan Kroasia dimuka mata lenyap dihapus Fernandes.

Score 2-2 pada menit ke-115, kompetisi panjang yang melelahkan.

Pemain yang telah terlampau capek tidak dapat banyak berbuat, lima menit akhir kompetisi juga tidak banyak pergantian. Score 2-2 maka penutup sesi penambahan, lanjut ke adu penalti.

Gagal Smolov – Rusia 0-0 Kroasia.
Gol Brozovic – Rusia 0-1 Kroasia
Gol Dzagoev – Rusia 1-1 Kroasia
Gagal Kovacic – Rusia 1-1 Kroasia
Gagal Fernandes – Rusia 1-1 Kroasia
Gol Modric – Rusia 1-2 Kroasia
Gol Ignashevich – Rusia 2-2 Kroasia
Gol Vida – Rusia 2-3 Kroasia
Gol Kuzyaev – Rusia 3-3 Krosia
Gol Rakitic – Rusia 3-4 Kroasia

 

Susunan Pemain:

Russia : Igor Akinfeev; Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Mario Fernandes, Fedor Kudryashov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev; Aleksandr Samedov (54′ Aleksandr Yerokhin), Aleksandr Golovin (102′ Alan Dzagoev), Denis Cheryshev (67′ Fedor Smolov); Artem Dzyuba (80′ Yuri Gazinskiy).

Croatia : Danijel Subasic; Ivan Strinic (74′ Josip Pivaric), Sime Vrsaljko (97′ Vedran Corluka), Domagoj Vida, Dejan Lovren; Luka Modric, Ivan Rakitic; Andrej Kramaric (88′ Mateo Kovacic), Ivan Perisic (63′ Marcelo Brozovic), Ante Rebic; Mario Mandzukic.

Statistics Pertandingan Russia vs Croatia:

Shots on target: 6 – 3
Shots off target: 5 – 10
Possession (%): 36% – 64%
Corners: 6 – 8
Offsides: 1 – 0
Fouls: 25 – 18
Yellow cards: 1 – 4
Red cards : 0 – 0
Goal kicks: 12 – 8
Treatments: 3 – 2

Sekian Cuplikan Gol antara Russia vs Croatia yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.