Cuplikan Gol Sassuolo 0 – 3 Juventus (Serie A)

Cuplikan Gol Sassuolo 0 - 3 Juventus (Serie A)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Sassuolo 0 – 3 Juventus (Serie A). Juventus sukses tundukkan Sassuolo dalam pertandingan kelanjutan Serie A yang diselenggarakan Senin (11/2) pagi hari barusan. Hasil itu sekaligus juga membawa Bianconeri kembali pada jalan kemenangan, sesudah sudah sempat memetik hasil jelek di dua laga awal mulanya.

Kemenangan Juventus dimulai oleh Sami Khedira yang cetak gol di menit ke-23. Posisi berlipat-lipat sesudah sang bintang, Cristiano Ronaldo, sukses menyarangkan bola ke gawang Sassuolo di set ke-2.

Emre Can lantas tutup kemenangan Juventus dengan golnya di menit ke-86. Bekas gelandang Liverpool itu mengakhiri kerja sama bagus pada Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala, yang barusan masuk menukar Federico Bernardeschi.

Pertandingan yang berjalan di Mapei Fase itu langsung dibuka dengan insiden jatuhnya striker Sassuolo, Filip Djuricic, di kotak terlarang Juventus di menit ke lima. Akan tetapi wasit tidak menghadiahkan penalti sesudah lihat siaran lagi lewat VAR.

Pada menit ke-16, Manuel Locatelli menyebar intimidasi ke gawang Bianconeri. Sesudah memperoleh umpan dari Djuricic, pemain utang dari AC Milan itu langsung melepas tembakan. Sayangnya, Wojciech Szczesny masih tetap cukuplah sigap untuk menepisnya.

Posisi pada akhirnya beralih sesudah gelandang Juventus, Sami Khedira, menjebol gawang Sassuolo. Pada menit ke-23, Andrea Consigli sebagai penjaga gawang Sassuolo sukses meredam tembakan keras Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, bola muntahannya jatuh ke kaki Khedira yang tinggal lakukan sontekan kecil ke gawangnya. 1-0 untuk Juventus.

Pada menit ke-38, Juventus kembali mendapatkan kesempatan emas. Dari bagian kanan Bianconeri, Cristiano Ronaldo melepas operan silang ke kotak penalti Sassuolo. Mario Mandzukic langsung menyongsong bola dengan tandukannya, akan tetapi dia tidak berhasil menjumpai tujuan.

Satu kesempatan kembali dibuat oleh Juventus mendekati set pertama selesai. Di injury time, Federico Bernardeschi melepas operan silang yang ke arah pas mengarah Sami Khedira yang bebas berdiri di kotak penalti lawan. Sayangnya, tandukan pemain dari Jerman itu melebar di samping gawang Sassuolo.

Set Ke-2 langsung dibuka oleh tandukan beresiko dari bek Juventus, Daniele Rugani. Pemain berusia 24 tahun itu menyambar operan silang kiriman Mattia De Sciglio dari bagian kanan pertahanan Sassuolo. Akan tetapi, bidikannya masih tetap melalui tujuan.

Gol Ronaldo! Pada menit ke-53, pemain dari Portugal itu sukses menjebloskan bola ke gawang Sassuolo, selesai mengelabui beberapa pemain termasuk juga sang penjaga gawang, Consigli. Akan tetapi gol itu dibatalkan sebab Ronaldo telah terjerat offside awal mulanya.

Juventus hampir kebobolan! Menit ke-55, kekeliruan besar dikerjakan oleh penjaga gawang Bianconeri, Wojciech Szczesny. Dia keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, akan tetapi malah jatuh ke kaki Domenico Berardi. Untungnya, tembakan sang striker tidak berhasil menjumpai gawang yang sudah kosong melompong.

Ronaldo pada akhirnya cetak gol, serta kesempatan ini tidak dalam tempat offside. Di menit ke-70, satu umpan manis hadir dari eksekusi sepak sudut Miralem Pjanic. Bola kirimannya sukses disambar oleh Ronaldo dengan tandukan serta masuk ke gawang lawan. 2-0 untuk Juventus.

Gol Juventus makin bertambah empat menit mendekati laga selesai. Emre Can, yang baru masuk menukar Blaise Matuidi, mengakhiri umpan satu dua pada Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo serta merubah posisi jadi 3-0 untuk kemenangan Bianconeri.

 

 

 
Susunan Pemain:

Sassuolo: Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Federico Peluso, Rogerio; Mehdi Bourabia (Francesco Magnanelli 79′), Manuel Locatelli, Stefano Sensi; Domenico Berardi, Khouma Babacar (Jeremie Boga 59′), Filip Djuricic (Alessandro Matri 56′).

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Martin Caceres, Alex Sandro; Sami Khedira (Rodrigo Bentancur 66′), Blaise Matuidi (Emre Can 85′), Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi (Paulo Dybala 83′), Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Statistics Pertandingan Sassuolo vs Juventus:

Shots on target: 2 – 5
Shots off target: 6 – 6
Possession (%): 51% – 49%
Corners: 8 – 5
Offsides: 1 – 4
Fouls: 18 – 9
Yellow cards: 3 – 2
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 8 – 8
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Sassuolo 0 – 3 Juventus (Serie A) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.