Cuplikan Gol Schalke 04 2 – 3 Manchester City (Champions)

Cuplikan Gol Schalke 04 2 - 3 Manchester City (Champions)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Schalke 04 2 – 3 Manchester City (Champions). Manchester City mesti bersusah payah untuk menaklukkan Schalke dengan score 3-2 dalam pertandingan leg pertama set 16 besar Liga Champions 2018-19 yang diselenggarakan di Veltins-Arena, Kamis (21/2) pagi hari WIB.

Sama-sama kejar menguber gol berlangsung di pertandingan ini. Selesai sudah sempat ketinggalan melalui gol Sergio Aguero, Schalke bangun dengan kembali unggul melalui dua eksekusi penalti Nabil Bentaleb.

Akan tetapi City yang tampil dengan 10 pemain malah sukses mengubah kondisi diakhir set ke-2. Sesudah Leroy Sane sukses menyamai score, Raheem Sterling muncul jadi penentu kemenangan The Citizens.

Hasil ini pasti jadi keuntungan buat City yang ubah bisa menjadi tuan-rumah dalam partai leg ke-2 pada pertengahan Maret yang akan datang.

Pertandingan telah berjalan sengit semenjak menit pertama. Ke-2 team saling tunjukkan permainan menyerang. Meskipun begitu, belumlah ada gol yang terbentuk selama 15 menit pertama.

City akhrnya sukses buka kelebihan pada menit ke-18 melalui Aguero. Bermula dari blunder yang dikerjakan penjaga gawang Ralf Fahrmann, bola sukses dicuri David Silva untuk lalu diselesaikan Aguero menghasilkan gol.

Masuk menit ke-36, wasit Carlos del Cerro asal Spanyol mesti berkonsultasi dengan team VAR selesai bek City, Nicolas Otamendi didapati handball di kotak terlarang.

Penalti juga pada akhirnya dihadiahkan pada tuan-rumah. Bentaleb yang maju jadi algojo sukses menjalankan pekerjaannya dengan prima. Tembakan 12 cocok yang dia bebaskan sukses mengelabui Ederson Moraes.

Mendekati set pertama selesai, Schalke kembali mendapatkan hadiah penalti sesudah Fernandinho dipandang melanggar Salif Sane dalam keadaan set piece. Bentaleb juga kembali lagi sukses mengecoh Ederson dari titik putih. Score 2-1 untuk kelebihan tuan-rumah jadi hasil sesaat waktu pertandingan masuk turun minum.

Kembali dari kamar ubah, City yang ketinggalan berusaha untuk tingkatkan intensitas serangan mereka. Sayang kesempatan yang didapatkan Aguero belum juga membawa hasil.

Perjuangan City mencari gol keseimbangan makin bertambah berat sesudah Otamendi mendapatkan kartu kuning ke-2 alias kartu merah pada menit ke-68 sesudah mengganjal Guido Burgstaller dari belakang.

Menit ke-78, Pep Guardiola masukkan Sane untuk menukar Aguero. Ketetapan ini nyatanya berbuah manis. Sane sukses membobol gawang bekas klubnya melalui eksekusi sepakan bebas cantik pada menit ke-85.

Gol Sane membuat City mendapatkan momen untuk selalu mendesak pertahanan Schalke. Akhirnya, Sterling sukses cetak gol kemenangan saat pertandingan baru masuk waktu injury time. City juga sukses mengamankan kemenangan 3-2 sampai pertandingan selesai.

 

 

 

 
Susunan Pemain:

Schalke 04: Fahrmann; Caligiuri, Bruma, Sane, Nastasic, Oczipka; McKennie (Skrzybski 77′), Serdar, Bentaleb, Mendyl (Burgstaller 65′); Uth (Harit 88′).

Manchester City: Ederson; Walker, Fernandinho, Otamendi, Laporte; De Bruyne (Zinchenko 87′), Gundogan, David Silva (Kompany 70′); Bernardo Silva, Aguero (Sane 78′), Sterling.

Statistics Pertandingan Schalke 04 vs Manchester City:

Shots on target: 2 – 6
Shots off target: 2 – 9
Possession (%): 39% – 61%
Corners: 2 – 9
Offsides: 2 – 0
Fouls: 11 – 9
Yellow cards: 2 – 3
Red cards : 0 – 1
Goal kicks : 10 – 4
Treatments : 7 – 0

Sekian Cuplikan Gol Schalke 04 2 – 3 Manchester City (Champions) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola jitu dan prediksi bola menang yang kami sajikan untuk kalian.