Cuplikan Gol Udinese 0 – 2 Juventus (SerieA)

Cuplikan Gol Udinese 0 - 2 Juventus (SerieA)

Prediksibola247.comCuplikan Gol Udinese 0 – 2 Juventus (SerieA). Juventus melawan tuan-rumah Udinese pada giornata 8 Serie A 2018/19, Sabtu (06/10). Juventus menang 2-0 di Dacia Ajang serta masih belumlah terhadang.

Gol pembuka Juventus diciptakan oleh Rodrigo Bentacur dari assist Joao Cancelo pada menit 33. Cristiano Ronaldo lalu menyelesaikan assist Mario Mandzukic untuk melipatgandakan kelebihan timnya di menit 37.

Juventus masih tetap prima. Juventus pimpin klassemen dengan 24 point dari delapan laga. Juventus memenangkan ke-sepuluh pertandingan yang telah mereka mainkan musim ini, di Liga Champions serta Serie A. Selanjutnya, interval internasional.

Pelatih Massimiliano Allegri menempatkan Paulo Dybala, yang mengukir hat-trick kontra Young Boys di Liga Champions tengah minggu tempo hari, menjadi salah satunya starter di barisan depan. Ronaldo, yang mangkir lawan Young Boys karena skrsing, kembali pada starting lineup. Mandzukic memenuhi pola tiga striker La Vecchia Signora.

Juventus menguasai permainan di set pertama dengan perebutan bola sampai 60%. Udinese diminta lebih konsentrasi bertahan sekalian kadang-kadang membidik celah untuk lakukan counter attack.

Juventus sudah sempat kesusahan membuka pertahanan Udinese. Perlu waktu 33 menit buat mereka untuk dapat cetak gol pembuka saat crossing Cancelo dari bagian kanan disundul oleh Bentacur di mulut gawang. Cuma empat menit berselang, bermula dari umpan tarik Mandzukic, Ronaldo mencabik gawang Udinese dengan tembakan kaki kiri first-time.

Unggul 2-0 di set pertama, Allegri langsung lakukan perubahan pertamanya demikian masuk set ke-2. Emre Can masuk menukar Blaise Matuidi. Can juga langsung tunjukkan kontribusinya dengan menepis kesempatan Kevin Lasagna di garis gawang.

Udinese bermain lebih baik dibanding paruh pertama, tetapi Juventus telah terlanjur memegang kendali pertandingan. Masuknya Federico Bernardeschi untuk Dybala, yang tidak berperan optimal, membuat intensitas serangan Juventus bertambah lagi sesudah sudah sempat alami penurunan di awal-awal set ke-2.

Ronaldo memperoleh sekurang-kurangnya dua kesempatan, serta Bernardeschi juga hampir merubah score menjadi 3-0, tetapi Simone Scuffett masih tetap sigap mengamankan gawangnya.

Di menit-menit akhir, Scuffett kembali lakukan penyelamatan hebat untuk menetralkan tembakan jarak jauh Cancelo. Penjaga gawang 22 tahun Italia itu ialah pemain terunggul Udinese dalam pertandingan ini.

Tiada lima penyelamatannya, Udinese sudah pasti kebobolan semakin banyak.

 

 

 

Susunan Pemain:

Udinese : Scuffet; Stryger-Larsen, Troost-Ekong, Nuytinck, Samir (kuning 79); Behrami (Pussetto 62); Fofana, Mandragora, Barak (Teodorczyk 75), De Paul (kuning 50); Lasagna (kuning 84) (Felipe Vizeu 86).

Juventus : Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic (Barzagli 89), Matuidi (Can 46); Dybala (Bernardeschi 66), Mandzukic (kuning 90), Cristiano Ronaldo.

Statistics Pertandingan Udinese vs Juventus :

Shots on target: 3 – 7
Shots off target: 2 – 6
Possession (%): 38% – 62%
Corners: 4 – 8
Offsides: 0 – 0
Fouls: 14 – 15
Yellow cards: 3 – 1
Red cards : 0 – 0
Goal kicks : 9 – 4
Treatments : 0 – 0

Sekian Cuplikan Gol Udinese 0 – 2 Juventus (SerieA) yang telah Prediksibola247 rangkum untuk kalian dan jangan lupa untuk menyaksikan prediksi bola yang kami sajikan untuk kalian.