Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Real Madrid 26 April 2018

Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Real Madrid
Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Real Madrid 26 April 2018

Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Real Madrid 26 April 2018

Pada pertandingan yang menayangkan Liverpool vs AS Roma malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Kompetisi Liga Champions League ditayangkan pada hari Kamis, 26 April 2018. Pada Pukul 01:45 WIB di Allianz Arena.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang akan bertanding guna mengejar poin yang maksimal. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

BERITA TENTANG BAYERN MUNCHEN VS REAL MADRID

• Perlengkapan paling umum di sepakbola Eropa, FC Bayern München bertemu CF Real Madrid untuk ke-25 kalinya dan yang ketujuh di semifinal Piala Eropa.

• Kedua tim bertemu di perempat final musim lalu dan Madrid yang menjadi pemenang, dalam perjalanan untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi di era Liga Champions UEFA dan mengklaim gelar Eropa ke-12 secara keseluruhan, yang berada di posisi teratas. Tim Zinédine Zidane menang 2-1 di Munich dan kemudian 4-2 di Madrid setelah perpanjangan waktu untuk maju ke empat besar.

• Ini adalah rekor kedelapan berturut-turut Liga Champions Madrid, sementara Bayern berada di empat terakhir untuk keenam kalinya dalam tujuh musim.

• Ini adalah pertandingan keempat leg kedua klub dalam tujuh musim, Madrid memenangkan dua di antaranya untuk Bayern. Secara keseluruhan, tim telah bermain di 11 pertandingan knockout sebelumnya – semua di Piala Eropa – Madrid memenangkan enam dan Bayern lima; Klub Jerman memimpin 4-2 dalam pertandingan semi final.

• Madrid telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Bayern, mencetak 13 gol dan kebobolan empat.

• Cristiano Ronaldo memiliki tujuh gol dalam tiga penampilan terakhirnya melawan Bayern dan sembilan dari enam pertandingan secara keseluruhan.

• Di perempat final musim lalu, Bayern yang saat itu dilatih oleh Carlo Ancelotti, yang memimpin Madrid ke Liga Champions 2013/14 – mencetak gol pertama di leg pertama tuan rumah melalui Arturo Vidal (25), yang kemudian kehilangan kesempatan emas menggandakan keunggulan ketika ia gagal mengkonversi penalti pada perpanjangan waktu di akhir babak pertama. Ronaldo menyamakan kedudukan dua menit memasuki periode kedua dan, setelah Bayern Javi Martínez diusir dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua (61), memastikan kemenangan dengan gol keduanya pada malam 13 menit menjelang pertandingan berakhir.

• Di Santiago Bernabéu, penalti Robert Lewandowski menempatkan Bayern di depan (53) dan, meskipun Ronaldo memulihkan keunggulan agregat Madrid di menit ke-76, dua menit kemudian gol Sergio Ramos sendiri mengirim tie ke perpanjangan waktu. Bayern memainkan periode ekstra dengan sepuluh pemain setelah pemecatan Vidal di menit ke-84, dan dipaksa membayar karena Ronaldo mencetak dua gol lagi untuk melengkapi hat-tricknya, Marco Asensio menyelesaikan kemenangan agregat 6-3 untuk tim asuhan Zidane.

• Madrid – kemudian dilatih oleh Ancelotti – adalah pemenang agregat 5-0 di semifinal 2013/14, dalam perjalanan untuk mengangkat trofi untuk kesepuluh kalinya. Karim Benzema (19) mendapat satu-satunya gol dari leg pertama di Spanyol melawan Josep Guardiola Bayern, sebelum Ramos (16, 20) dan Ronaldo (34, 90) mencetak dua gol masing-masing di Munich untuk menimbulkan kekalahan kandang Jerman yang paling berat di Eropa.

• Bayern, yang saat ini dilatih oleh Jupp Heynckes, berhasil menjadi yang teratas ketika kedua tim bertemu di semifinal 2011/12, masing-masing mencatat kemenangan kandang 2-1. Gol dari Franck Ribéry (17) dan Mario Gomez (90) memberi Bayern keunggulan di Munich, meskipun Mesut Özil membalas (53) untuk Madrid.

• Kembali di Spanyol, Ronaldo mencetak dua gol lebih awal (6pen, 14), hanya untuk Arjen Robben untuk merespon dari titik penalti untuk Bayern (27). Dengan tidak ada gol lebih lanjut, waktu tambahan dan penalti diikuti, Bayern berlaku 3-1 dengan David Alaba, Gomez dan Bastian Schweinsteiger mengkonversi untuk pria Heynckes; hanya Xabi Alonso – yang kemudian pindah ke Bayern – sukses untuk Jose Mourinho Madrid. Ronaldo, Kaká dan Ramos semua ketinggalan untuk Madrid; Toni Kroos, sekarang di Madrid, dan Philipp Lahm adalah kegagalan Bayern.

• Bayern juga mendapat yang lebih baik dari Madrid di babak 16 besar 2006/07, menang atas gol tandang setelah agregat 4-4. Madrid menang 3-2 di Spanyol, Raúl González mencetak dua gol, tetapi keluar setelah kalah 2-1 di Munich, pertandingan di mana Bayern Roy Makaay mencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Champions UEFA.

• Pelatih Madrid Zinédine Zidane saat ini mencetak gol penentu melawan Bayern di babak 16 besar 2003/04, dalam kemenangan 1-0 pada leg kedua di Madrid; pertandingan pertama di Munich selesai 1-1.

• Klub-klub bertemu dalam tiga kampanye Liga Champions berturut-turut antara tahun 2000 dan 2002, dengan para pemenang melanjutkan untuk mengangkat trofi pada setiap kesempatan. Madrid memegang kekuasaan di semifinal 1999/2000 (2-0 h, 1-2 a) dan perempatfinal 2001/02 (1-2 a, 2-0 h), Zidane memainkan kedua kaki dasi terakhir ; Bayern menang di semifinal 2000/01 (1-0 a, 2-1 h). Bayern lebih unggul dari Madrid di babak grup kedua 1999/2000, menang 4-2 di Madrid dan 4-1 di Munich.

• Sisi Jerman juga menang dalam dua ikatan pertama tim, di semifinal 1975/76 (1-1 a, 2-0 h) – ketika mereka melanjutkan untuk mengangkat trofi untuk tahun ketiga berjalan – dan pada tahap yang sama pada 1986/87 (4-1 jam, 0-1 a). Madrid, bagaimanapun, menang di perempat final 1987/88, 4-3 atas dua kaki (2-3 a, 2-0 h).

• Secara keseluruhan ada sedikit perbedaan antara tim dalam 24 pertemuan sebelumnya. Masing-masing telah memenangkan 11 pertandingan, dengan dua kali seri; Bayern telah mencetak 36 gol, Madrid 37.

• Duo ini cenderung memegang tepi di stadion mereka sendiri. Bayern tak terkalahkan di kandang sendiri di Madrid sebelum kekalahan 2014 itu tetapi sekarang kehilangan dua terakhir; Rekor kandang mereka melawan Madrid adalah W9 D1 L2 F25 A16. Rekor Madrid di kandang Bayern adalah W9 D1 L2 F21 A11.

• Bayern telah kehilangan tiga semifinal terakhir mereka, setelah memenangkan empat pertandingan sebelumnya.

• Kemenangan Madrid di Munich musim lalu mengakhiri rekor Liga Champions UEFA 16 kemenangan beruntun di kandang. Itu adalah pertandingan Eropa pertama di Munich yang gagal mereka kalahkan sejak kekalahan 4-0 dari lawan yang sama di leg kedua semifinal 2013/14.

• Bahwa kekalahan Madrid juga mengakhiri tiga kemenangan beruntun Bayern di kandang lawan-lawan Spanyol; keseluruhan rekor Bayern melawan klub-klub Liga di Munich adalah W18 D6 L3.

• Rekor Bayern dalam dua pertandingan melawan tim Spanyol adalah W10 L10; mereka mengalahkan Sevilla FC di perempat final musim ini (2-1 laga tandang, 0-0).

• Kesuksesan Sevilla mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun dalam pertandingan melawan tim-tim Liga. Sebelum kalah dari Madrid musim lalu, Bayern dikalahkan oleh Club Atlético de Madrid pada musim 2015/16, FC Barcelona di 2014/15 dan Real Madrid di 2013/14 – semua di semifinal.

• Sisi Jupp Heynckes ‘mencatat kemenangan agregat 8-1 melawan Beşiktaş JK di babak 16 besar musim ini, termasuk kemenangan 5-0 di Munich yang merupakan kemenangan kaki pertama rumah terbesar di fase knockout Liga Champions UEFA.

• Sebelum mengalahkan Beşiktaş, klub Munich telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang di Grup B: 3-0 di kandang untuk kedua RSC Anderlecht dan Celtic FC sebelum kekalahan 3-1 dari bagian pemenang Paris Saint-Germain pada matchday enam. Hasil imbang leg kedua dengan Sevilla karena itu mengakhiri rentetan empat kemenangan beruntun di kandang.

• Madrid telah memenangkan dua pertandingan semifinal terakhir mereka, setelah kalah lima dari enam pertandingan sebelumnya.

• Juara Eropa 12 kali itu telah memenangkan 149 pertandingan Liga Champions – kemenangan mereka berikutnya akan membuat mereka menjadi tim pertama hingga 150.

• Madrid mencapai empat besar dalam keadaan dramatis, menang 3-0 di leg pertama perempat final di Juventus hanya untuk menundukkan tiga gol di belakang di Bernabéu kembali – sebelum Ronaldo mengubah penalti tambahan untuk membawa mereka lolos.

• Kekalahan Juventus hanya ketiga Madrid di 29 pertandingan terakhir mereka di Eropa, memenangkan 20 dan menggambar enam. Hasil imbang tersebut termasuk final 2016 melawan Atletico Madrid, yang dimenangkan Madrid pada adu penalti di Milan.

• Musim ini, laga tandang pertama Madrid di Grup H adalah sukses 3-1 di Dortmund pada matchday dua, tetapi mereka kalah oleh scoreline yang sama di Tottenham sebelum kemenangan 6-0 di APOEL – kemenangan tandang Liga Champions terbesar mereka. Mereka mengalahkan Paris Saint-Germain 5-2 secara agregat di babak 16 besar (rumah 3-1, 2-1).

• Tim Zidane telah kehilangan dua dari enam laga tandang terakhir mereka di Eropa. Kekalahan 2-1 di Atletico di leg kedua semifinal musim lalu (agregat 4-2) mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan Madrid di Liga Champions UEFA (W3 D3). Mereka sekarang telah kehilangan tiga dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka, yang lain 2-0 terbalik di Wolfsburg di leg pertama perempat final 2015/16; mereka memenangkan sepuluh pertandingan itu.

• Musim ini Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di semua enam pertandingan grup, mencatat sembilan gol secara keseluruhan. Dia juga mencetak gol di masing-masing babak dari kedua babak 16 dan perempat final, yang berarti dia telah melanjutkan catatannya dalam menemukan net di setiap pertandingan musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak kompetisi dengan 15 gol. Satu-satunya pemain yang memiliki total lebih baik adalah Ronaldo sendiri, dengan 17 gol di 2013/14 dan 16 di musim 2015/16.

• Para pemegang telah menang di Jerman musim ini, mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 pada matchday dua; Sisi Spanyol memenangkan fixture 3-2 pada bulan Desember.

• Secara keseluruhan, catatan mereka di Jerman adalah W6 D7 L19 – lima dari mereka yang menang datang dalam delapan kunjungan terakhir mereka.

• Rekor Madrid dalam hubungan dua kaki dengan klub-klub Jerman di kompetisi UEFA adalah W17 L8. Mereka telah memenangkan masing-masing dari enam ikatan terakhir mereka melawan oposisi Jerman, mencetak 31 gol dalam proses; kekalahan terakhir mereka datang melawan Dortmund di semi final 2012/13 (1-4 laga tandang, 2-0) ketika Robert Lewandowski mencetak semua empat gol untuk klub Jerman dalam kemenangan leg pertama mereka.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

 

TANGGAL HEAD TO HEAD
19/04/17 Real Madrid 4 – 2 Bayern München
13/04/17 Bayern München 1 – 2 Real Madrid
04/08/16 Bayern München 0 – 1 Real Madrid
06/08/15 Bayern München 1 – 0 Real Madrid
30/04/14 Bayern München 0 – 4 Real Madrid

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BAYERN MÜNCHEN
04/04/18 Sevilla 1 – 2 Bayern München
07/04/18 Augsburg 1 – 4 Bayern München
31/03/18 Bayern München 0 – 0 Sevilla
04/04/18 Bayern München 5 – 1 Borussia M’gladbach
07/04/18 Bayer Leverkusen 2 – 6 Bayern München

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID
04/04/18 Juventus 0 – 3 Real Madrid
08/04/18 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid
12/04/18 Real Madrid 1 – 3 Juventus
16/04/18 Málaga 1 – 2 Real Madrid
19/04/18 Real Madrid 1 – 1 Athletic Club

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
BAYERN MÜNCHEN VS REAL MADRID
 
  1 – 2  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
0 : ½ BAYERN MÜNCHEN 45% – 55% REAL MADRID 3

 

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Real Madrid:

Bayern MunchenSven Ulreich, Juan Bernat, Mats Hummels, Jerome Boateng, Rafinha, James Rodriguez, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Franck Ribery, Sandro Wagner, Thomas Mueller

Cadangan : Niklas Suele, Robert Lewandowski, Arjen Robben, Tom Starke, David Alaba, Kingsley Coman, Joshua Kimmich

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes

Real MadridKeylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale

Cadangan : Nacho Fernandez, Francisco Casilla, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic

Pelatih Real MadridZinedine Zidane

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.