Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Sevilla 12 April 2018

Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Sevilla
Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Sevilla 12 April 2018

Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Sevilla 12 April 2018

Pada pertandingan yang menayangkan Bayern Munchen vs Sevilla malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Kompetisi Liga Champions League ditayangkan pada hari Kamis, 12 April 2018. Pada Pukul 01:45 WIB di Allianz Arena.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Bayern Munchen vs Sevilla yang akan bertanding guna mengejar poin yang maksimal. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

• FC Bayern München mendekati penampilan semifinal Liga Champions UEFA lainnya saat mereka menyambut Sevilla FC untuk pertandingan leg kedua babak delapan besar mereka.

• Gol Jesús Navas sendiri dan sundulan Thiago Alcántara yang dibelokkan memastikan kemenangan comeback di leg pertama pada 3 April setelah Pablo Sarabia memberi Sevilla keunggulan pada babak pertama. Itu adalah pertama kalinya Sevilla kalah di kandang sendiri dari pengunjung Jerman, di pertandingan ke-12 mereka, dan mengakhiri Bayern dengan lima kekalahan beruntun di Spanyol.

• Ini adalah pertandingan ketujuh berturut-turut di perempat final dan 29 September secara keseluruhan – hanya CF Real Madrid, di babak ini untuk kali ke-35, telah tampil lebih sering. Sebaliknya, Sevilla berada di delapan besar Piala Eropa untuk pertama kalinya sejak satu-satunya penampilan mereka sebelumnya pada tahap ini 60 tahun yang lalu.

• Ini adalah pertandingan pertama Bayern melawan Sevilla meski mereka telah tersingkir oleh lawan-lawan Spanyol dalam empat musim terakhir. Klub Munich membanggakan rekor kuat di kandang tim Liga, meskipun Sevilla telah menikmati banyak kesuksesan di Jerman.

Bayern Munchen

• Bayern berada di perempat final untuk rekor klub ketujuh musim berturut-turut. Sebelum kalah dari Real Madrid 12 bulan yang lalu, mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir delapan berturut-turut.

• Bayern tampil di perempatfinal Liga Champions UEFA untuk ke-17 kalinya, lebih dari klub lainnya. FC Barcelona dan Real Madrid berada di baris berikutnya pada 16 masing-masing.

• Rekor Bayern dalam hubungan dua kaki melawan tim Spanyol adalah W9 L10. Minat mereka dalam kompetisi musim lalu berakhir pada tahap ini oleh Real Madrid, yang menang 2-1 di Munich dan 4-2 setelah perpanjangan waktu di Spanyol – kekalahan beruntun keempat Bayern dalam hubungan dengan tim-tim Liga. Mereka dikalahkan oleh Club Atlético de Madrid pada musim 2015/16, FC Barcelona di 2014/15 dan Real Madrid lagi di 2013/14 – semua di semifinal.

• Sisi Jupp Heynckes ‘mencapai tahap ini dengan kemenangan agregat 8-1 melawan Beşiktaş JK di babak 16 besar, termasuk kemenangan 5-0 di Munich yang merupakan kemenangan pertama rumah leg pertama di fase knockout Liga Champions UEFA.

• Sebelum mengalahkan Beşiktaş, klub Munich telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang di Grup B: 3-0 di kandang untuk kedua RSC Anderlecht dan Celtic FC sebelum kekalahan 3-1 dari bagian pemenang Paris Saint-Germain pada matchday enam.

• Bayern memenangkan semua 16 pertandingan Liga Champions UEFA mereka antara 17 September 2014 dan 15 Februari 2017, sebuah rekor kompetisi. Kerugian 2-1 untuk Real Madrid di perempat final adalah kebalikan pertama mereka di Munich sejak kekalahan 4-0 oleh lawan yang sama di leg kedua semifinal 2013/14.

• Bahwa kekalahan Madrid juga mengakhiri tiga kemenangan beruntun Bayern di kandang lawan-lawan Spanyol; keseluruhan rekor Bayern melawan klub-klub Liga di Munich adalah W18 D5 L3.

• Bayern hanya kehilangan satu dari 24 pertandingan UEFA mereka di mana mereka memenangkan leg pertama, pergi ke FC Internazionale Milano di babak 16 besar UEFA Champions League 2010 (1-0 away, 2-3 home).

Sevilla

• Satu-satunya perempat final Piala Eropa sebelumnya Sevilla datang di musim debut mereka di Eropa, 1957/58, ketika mereka kalah 10-2 secara agregat ke Real Madrid CF (0-8 laga tandang, 2-2).

• Bahwa kekalahan leg pertama 8-0 oleh Madrid adalah kekalahan terbesar Sevilla di Eropa, dan margin terbesar dalam setiap pertandingan perempat final Piala Eropa.

• Rekor tim Spanyol dalam dua pertandingan KO melawan oposisi Jerman adalah W3 L2. Pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan agregat 4-2 melawan VfL Borussia Mönchengladbach di babak 32 besar dalam kemenangan Sevilla 2014/15 UEFA Europa League campaign (rumah 1-0, 3-2 away).

• Kunjungan terakhir Sevilla ke Jerman membawa kerugian 4-2 di Mönchengladbach di babak penyisihan grup Liga Champions pada November 2015 – mengakhiri rentetan lima kemenangan beruntun melawan lawan-lawan Bundesliga, dua di antaranya datang dalam pertandingan tandang.

• Mereka memiliki catatan keseluruhan yang kuat di Jerman dengan lima kemenangan dari sembilan kunjungan (tiga kekalahan, satu hasil imbang).

• Sisi Vincenzo Montella mencapai tahap ini dengan kemenangan agregat 2-1 melawan Manchester United FC, Wissam Ben Yedder datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di leg kedua di Old Trafford.

• Itu adalah kemenangan tandang pertama Sevilla di kompetisi musim ini sejak babak play-off, dan kemenangan pertama di Liga Champions UEFA tepat di luar Spanyol dalam enam pertandingan (D3 L2). Klub Andalusia itu tidak menang di Grup E, dan mengalami kekalahan terbesar mereka di Liga Champions, kalah 5-1 di FC Spartak Moskva pada matchday tiga. Mereka menutup dengan hasil imbang 1-1 di NK Maribor untuk mengamankan tempat kedua di bagian tersebut.

• Sevilla hanya kalah dua kali dari 12 laga tandang terakhir mereka di kompetisi UEFA (W4 D6): di Spartak dan 2-0 di Leicester City FC pada babak 16 besar leg kedua musim lalu, yang menyelesaikan kekalahan agregat 3-2.

• Sevilla telah kehilangan leg pertama di kandang dua kali sebelumnya di kompetisi UEFA, memenangkan salah satu dari mereka dalam agregat dan kehilangan yang lain, meskipun mereka memenangkan kedua leg kedua. Mereka tersingkir oleh FC Porto di babak 32 besar UEFA Liga Europa 32, kalah 2-1 di kandang dan keluar meski menang tandang 2-0; tiga tahun kemudian, di babak 16 besar dari kompetisi yang sama, mereka mengalahkan rival sekota Real Betis Balompie 4-3 melalui adu penalti setelah masing-masing tim menang 2-0.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

 

TANGGAL HEAD TO HEAD
04/04/18 Sevilla 1 – 2 Bayern München

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BAYERN MÜNCHEN
15/03/18 Beşiktaş 1 – 3 Bayern München
19/03/18 RB Leipzig 2 – 1 Bayern München
31/03/18 Bayern München 6 – 0 Borussia Dortmund
04/04/18 Sevilla 1 – 2 Bayern München
07/04/18 Augsburg 1 – 4 Bayern München

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA
14/03/18 Manchester United 1 – 2 Sevilla
18/03/18 Leganés 2 – 1 Sevilla
01/04/18 Sevilla 2 – 2 Barcelona
04/04/18 Sevilla 1 – 2 Bayern München
07/04/18 Celta de Vigo 4 – 0 Sevilla

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
BAYERN MÜNCHEN VS SEVILLA
 
  1 – 2  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
0 : 1 ¾ BAYERN MÜNCHEN 45% – 55% SEVILLA 3 ½

 

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Sevilla:

Bayern MunchenSven Ulreich, Juan Bernat, Mats Hummels, Jerome Boateng, Rafinha, James Rodriguez, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Franck Ribery, Sandro Wagner, Thomas Mueller

Cadangan : Niklas Suele, Robert Lewandowski, Arjen Robben, Tom Starke, David Alaba, Kingsley Coman, Joshua Kimmich

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes

SevillaSergio Rico, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Gabriel Mercado, Sebastien Corchia, Steven Nzonzi, Ever Banega, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Luis Muriel

Cadangan : Lionel Carole, Wissam Ben Yedder, Johannes Geis, David Soria, Guido Pizarro, Jesus Navas, Nolito

Pelatih SevillaVincenzo Montella

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.