Prediksi Bola Jitu Brazil vs Switzerland 18 June 2018 Piala Dunia

Prediksi bola jitu, Prediksi bola malam ini, Prediksi Bola Hari ini
Prediksi Bola Jitu Brazil vs Switzerland 18 June 2018 Piala Dunia

Prediksi Bola Jitu Brazil vs Switzerland 18 June 2018 Piala Dunia

Prediksibola247.com – Pada pertandingan yang menayangkan Brazil vs Switzerland malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Piala Dunia 2018 yang ditayangkan pada hari Senin, 18 June 2018. Pada Pukul 01:00 WIB di Rostov Arena.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Brazil vs Switzerland yang akan bertanding guna memenangkan pertandingan. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

BERITA TENTANG BRAZIL VS SWITZERLAND

Brasil jelas favorit untuk memenangkan Grup E menjelang Swiss, Serbia, dan Kosta Rika. Lima kali pemenang Piala Dunia muncul dalam kondisi yang kuat di bawah Tite tetapi Swiss bisa memberikan ujian sulit pertama. Swiss ditempatkan dengan baik untuk lolos ke babak sistem gugur dengan Serbia baru-baru ini memecat manajer mereka sementara waktu Kosta Rika bisa meningkat setelah menunjukkan kuat di Brasil empat tahun lalu.

BRAZIL

Pemenang Piala Dunia lima kali telah muncul di setiap turnamen sejak 1930 dan selalu di antara favorit. Piala Dunia 2014 di kandang sendiri berakhir dengan bencana setelah pertandingan 7-1 di final di tangan Jerman, dengan banyak pendukung Selecao berharap bahwa kapitulasi khusus adalah hasil dari terlalu banyak tekanan dan harapan dari negara gila sepakbola.

Brasil sedang berjuang di bawah mantan manajer Dunga, tetapi sejak Tite mengambil alih mereka telah kehilangan sekali dalam 19 pertandingan, mencetak 42 gol dan hanya kebobolan lima. Kualifikasi Amerika Selatan sangat mudah saat Canarinha menyelesaikan 10 poin di depan tim urutan kedua Uruguay dan kemenangan 1-0 melawan Jerman akan membuat kepercayaan diri mereka menjadi dunia yang baik.

Tite telah berhasil membuat Brasil sulit untuk dihancurkan dengan pertahanan yang terorganisir dan menetap, lini tengah yang tangguh yang kuat sementara mempertahankan bakat menyerang yang telah kita harapkan. Neymar kembali dari cedera tepat pada waktunya dan akan mengancam pertahanan pertahanan di Rusia. Pemain termahal di dunia akan sangat penting bagi Brasil yang memiliki cukup bakat untuk pergi jauh-jauh.

Skuad Brasil secara signifikan lebih kuat dari dua Piala Dunia sebelumnya. Fred dan Jo siapa? Ada bintang-bintang di seluruh lapangan dan kedalaman di setiap posisi, di samping keserbagunaan yang memungkinkan Tite menyesuaikan taktiknya tergantung pada situasi dan pertentangannya. Tak perlu dikatakan bahwa Brasil harus memenangkan Grup E dengan relatif mudah, dengan odds 1,36 mencerminkan kesimpulan itu.

SWITZERLAND

Swiss telah tampil di 10 Piala Dunia sebelumnya tetapi tidak pernah berhasil melewati perempat final. Mereka mencapai babak 16 besar di Brasil sebelum kalah 1-0 melawan Argentina. Swiss memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di kualifikasi tetapi selesai di belakang Portugal dengan selisih gol, akhirnya mengatasi Irlandia Utara di tegang play-off courtesy of kontroversial penalti di leg pertama.

Manajer Vladimir Petkovic mengambil alih setelah Brasil 2014, memandu timnya ke babak 16 besar di Euro 2016 di mana mereka dieliminasi oleh Polandia dalam adu penalti. Skuadnya berpengalaman dan menetap dengan Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Blerim Dzemaili, Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri memimpin dengan anak-anak muda yang muncul, Manuel Akanji dan Breel Embolo.

Swiss saat ini berada di peringkat 8 dalam Peringkat Dunia FIFA, satu tempat di atas Prancis dan satu di belakang Spanyol. Grup E akan sangat tangguh dan pertandingan pembukaan melawan Brasil akan sangat menguji Swiss. Mereka pasti memiliki keunggulan melawan Kosta Rika dalam hal kemampuan teknis, tetapi mereka sangat mirip dengan Serbia yang membuat Grup E sangat sulit diprediksi.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

 

TANGGAL HEAD TO HEAD
15/08/13 Switzerland 1 – 0 Brazil
16/11/06 Switzerland 1 – 2 Brazil
29/06/50 Brazil 2 – 2 Switzerland

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BRAZIL
15/11/17 England 0 – 0 Brazil
23/03/18 Russia 0 – 3 Brazil
28/03/18 Germany 0 – 1 Brazil
03/06/18 Brazil 2 – 0 Croatia
10/06/18 Austria 0 – 3 Brazil

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SWITZERLAND
13/11/17 Switzerland 0 – 0 Northern Ireland
24/03/18 Greece 0 – 1 Switzerland
28/05/18 Switzerland 6 – 0 Panama
04/06/18 Spain 1 – 1 Switzerland
09/06/18 Switzerland 2 – 0 Japan

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
BRAZIL VS SWITZERLAND
 
  3 – 0  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
0 : 1 ¼ BRAZIL 60% – 40% SWITZERLAND 2 ½

 

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Switzerland:

BRAZIL

Goalkeepers: Alisson (Roma), Ederson (Manchester City), Cassio (Corinthians).

Defenders: Danilo (Manchester City), Fagner (Corinthians), Marcelo (Real Madrid), Filipe Luis (Atletico Madrid), Thiago Silva, Marquinhos (both Paris St-Germain), Miranda (Inter Milan) Pedro Geromel (Gremio).

Midfielders: Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Paulinho (Barcelona), Fred (Shakhtar Donetsk), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Barcelona), Willian (Chelsea), Douglas Costa (Juventus).

Forwards: Neymar Jr (Paris St-Germain), Taison (Shakhtar Donetsk), Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool).

SWITZERLAND

Goalkeepers: Roman Buerki (Borussia Dortmund), Yvon Mvogo (Leipzig), Yann Sommer (Borussia Monchengladbach).

Defenders: Manuel Akanji (Borussia Dortmund), Johan Djourou (Antalyaspor), Nico Elvedi (Borussia Monchengladbach), Michael Lang (Basel), Stephan Lichtsteiner (Juventus), Jacques-Francois Moubandje (Toulouse), Ricardo Rodriguez (Milan), Fabian Schaer (Deportivo La Coruna).

Midfielders: Valon Behrami (Udinese), Blerim Dzemaili (Bologna), Gelson Fernandes (Eintracht Frankfurt), Remo Freuler (Atalanta), Xherdan Shaqiri (Stoke City), Granit Xhaka (Arsenal), Steven Zuber (1899 Hoffenheim), Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).

Forwards: Josip Drmic (Borussia Monchengladbach), Breel Embolo (Schalke), Mario Gavranovic (Dinamo Zagreb), Haris Seferovic (Benfica).

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.