Prediksi Bola Jitu Egypt vs Uruguay 15 June 2018 Piala Dunia

Prediksi bola jitu, Prediksi bola malam ini, Prediksi Bola Hari ini
Prediksi Bola Jitu Egypt vs Uruguay 15 June 2018 Piala Dunia

Prediksi Bola Jitu Egypt vs Uruguay 15 June 2018 Piala Dunia

Prediksibola247.com – Pada pertandingan yang menayangkan Egypt vs Uruguay malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Piala Dunia 2018 yang ditayangkan pada hari Jumat, 15 June 2018. Pada Pukul 19:00 WIB di Ekaterinburg Arena.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Egypt vs Uruguay yang akan bertanding guna memenangkan pertandingan. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

BERITA TENTANG EGYPT VS URUGUAY

Grup A terdiri dari negara tuan rumah Rusia, Uruguay, Mesir dan Arab Saudi. Sementara banyak yang berpikir tuan rumah lolos dengan grup yang mudah dan harus dengan nyaman lolos, mungkin lebih bijaksana untuk melihat lawan mereka secara dekat untuk melihat siapa yang memiliki peluang terbaik untuk masuk ke babak sistem gugur.

EGYPT

Mesir pernah memainkan satu pertandingan di Piala Dunia 1934 dengan satu-satunya penampilan mereka yang lain yang datang di Italia pada tahun 1990. Sudah menunggu lama bagi para Firaun tetapi harapannya tinggi setelah tujuh kali juara Piala Afrika digambar dalam kelompok yang menguntungkan. Orang Mesir memenuhi syarat untuk Rusia menjelang Uganda, Ghana dan Kongo, kalah hanya sekali.

Dikelola oleh Héctor Cúper yang berusia 62 tahun sejak 2015, Mesir memiliki tulang punggung yang solid dari para pemain Liga Premier di Ahmed Hegazy, Mohamed Elneny, Ramadhan Sobhi dan Mohamed Salah. Kelebihan terus-menerus dari jimat dan pahlawan nasional Salah adalah senjata utama mereka tetapi dia mengalami cedera di final Liga Champions dan tidak akan bergabung dengan rekan setimnya untuk pembuka mereka melawan Uruguay.

Speedster memberikan 36 gol luar biasa dan 10 assist untuk Liverpool musim lalu dan akan sangat dirindukan. Semoga bagi Pharaah dia bisa memainkan bagian dalam kampanye mereka. Mahmoud Hassan atau “Trezeguet” bisa menjadi kartu liar, pemain berusia 23 tahun itu luar biasa untuk tim Turki Kasimpasa terakhir dengan 13 gol dan enam assist, menyelesaikan giring lebih dari pemain lain di Super Lig.

Mesir akan menjadi salah satu prospek yang lebih menarik di Rusia. Pertandingan pembuka melawan Uruguay akan sulit terutama tanpa Salah tetapi jika dia kembali untuk pertandingan Rusia dan Arab Saudi, peluang mereka untuk lolos ke babak sistem gugur akan meningkat secara signifikan.

URUGUAY

La Celeste memiliki rekor yang membanggakan di Piala Dunia setelah menang pada 1930 dan 1950. Ini adalah penampilan Piala Dunia ke-13 mereka setelah kampanye mengecewakan di Brasil di mana mereka tersingkir di babak 16 besar melawan Kolombia. Manajer Óscar Tabárez yang berusia 71 tahun adalah manajer pelayanan tertua dan terlama di Rusia yang telah bertugas sejak Februari 2006.

Atlet Atlético Madrid Diego Godín dan José Giménez akan memegang tim bersama dari pertahanan pusat tetapi di lini tengah di mana perubahan utama telah terjadi. Banyak penjaga tua bisa memberi jalan bagi orang-orang seperti Rodrigo Bentancur berusia 20 tahun dan anak-anak berumur 22 tahun, Lucas Torreira dan Nahitan Nández yang akan menambahkan beberapa pemuda yang sangat dibutuhkan di ruang mesin.

Sebagian besar fokus akan dapat dimengerti pada duo penyerang Luis Suarez dan Edinson Cavani, tetapi di belakang mereka adalah tim fisik yang bermain untuk kekuatan mereka. Finishing kedua di belakang Brasil di grup kualifikasi Amerika Selatan yang tangguh, Uruguay adalah tim yang berbahaya dan seharusnya tidak memiliki masalah yang muncul sebagai pemenang dari Grup A.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

 

TANGGAL HEAD TO HEAD
16/08/06 Egypt 0 – 2 Uruguay

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR EGYPT
24/03/18 Portugal 2 – 1 Egypt
28/03/18 Egypt 0 – 1 Greece
26/05/18 Kuwait 1 – 1 Egypt
02/06/18 Egypt 0 – 0 Colombia
07/06/18 Belgium 3 – 0 Egypt

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR URUGUAY
11/11/17 Poland 0 – 0 Uruguay
15/11/17 Austria 2 – 1 Uruguay
23/03/18 Uruguay 2 – 0 Czech Republic
26/03/18 Wales 0 – 1 Uruguay
08/06/18 Uruguay 3 – 0 Uzbekistan

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
EGYPT VS URUGUAY
 
  1 – 2  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
¾ : 0 EGYPT 45% – 55% URUGUAY 2

 

Prediksi Susunan Pemain Egypt vs Uruguay:

EGYPT

Goalkeepers: Essam El Hadary (Al Taawoun), Mohamed El-Shennawy, Sherif Ekramy (both Al Ahly).

Defenders: Vladimir Granat, Fyodor Kudryashov (both Rubin Kazan), Ilya Kutepov (Spartak Moscow), Andrei Semyonov (Akhmat Grozny), Sergei Ignashevich, Mario Fernandes (both CSKA Moscow), Igor Smolnikov (Zenit St Petersburg).

Midfielders: Tarek Hamed, (Zamalek), Abdallah Said (Al Ahli), Sam Morsy (Wigan Athletic), Mohamed Elneny (Arsenal), Ramadan Sobhi (Stoke City), Mahmoud Hassan (Kasimpasa).

Forwards: Mohamed Salah (Liverpool), Marwan Mohsen (Al Ahly), Shikabala (Zamalek), Amr Warda (Atromitos), Mahmoud Kahraba (Al Ittihad).

URUGUAY

Goalkeepers: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama), Martin Campana (Independiente).

Defenders: Diego Godin, Jose Maria Gimenez (both Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sporting Lisbon), Maximiliano Pereira (Porto), Gaston Silva (Independiente), Martin Caceres (Lazio), Guillermo Varela (Penarol).

Midfielders: Nahitan Nandez (Boca Juniors), Lucas Torreira (Sampdoria), Matias Vecino (Inter Milan), Rodrigo Bentancur (Juventus), Carlos Sanchez (Monterrey), Giorgian De Arrascaeta (Cruzeiro), Diego Laxalt (Genoa), Cristian Rodriguez (Penarol), Jonathan Urretaviscaya (Monterrey).

Forwards: Cristhian Stuani (Girona), Maximiliano Gomez (Celta Vigo), Edinson Cavani (Paris St-Germain), Luis Suarez (Barcelona).

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.