Prediksi Bola Jitu Inter Milan vs Juventus 29 April 2018

Prediksi Bola Jitu Inter Milan vs Juventus
Prediksi Bola Jitu Inter Milan vs Juventus 29 April 2018

Prediksi Bola Jitu Inter Milan vs Juventus 29 April 2018

Pada pertandingan yang menayangkan Inter Milan vs Juventus malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Kompetisi Liga Italia Serie A ditayangkan pada hari Minggu, 29 April 2018. Pada Pukul 01:45 WIB di Stadion San Siro.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Inter Milan vs Juventus yang akan bertanding guna mengejar poin yang maksimal. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

• Setelah mengambil satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, Juventus telah membiarkan Napoli kembali ke perburuan gelar. Mereka hanya poin yang jelas menyusul kekalahan 1-0 mereka di kandang melawan Napoli pada Minggu malam. Pertandingan besar itu membuat Partenopei kembali bertarung, meski mereka belum di depan. Fakta bahwa Juve mengunjungi dua sisi yang berjuang untuk menyelesaikan Liga Champions sangat menyakitkan peluang mereka, dan perjalanan mereka yang sulit dimulai dengan perjalanan mereka ke Inter Milan pada Sabtu malam. Bisakah juara menaungi Derby d’Italia dan tetap di puncak liga?

• Inter tidak bisa menghasilkan apa pun kecuali menang, karena mereka sudah menjadi titik yang memalukan dari Lazio dan Roma dalam pertarungan untuk empat besar. Karena mereka tampaknya akan kehilangan sepakbola Liga Champions, Nerazzurri harus bersaing untuk ketiga poin dalam hal ini. Namun, apakah itu akan memicu mereka untuk terus maju? Luciano Spalletti dan timnya belum benar-benar merebut pertandingan untuk rival mereka musim ini, lebih memilih untuk menahan dan tetap aman di belakang.

• Itu memberi tahu bahwa kemenangan terbesar Inter musim ini adalah kemenangan di Roma pada Agustus lalu. Sejak itu, mereka tidak mengambil terlalu banyak risiko di game utama. Sementara itu adalah kritik, itu juga harus dikatakan bahwa pendekatan mereka berhasil memberi mereka poin di Juventus, di antara hasil besar lainnya. Nerazzurri keluar dari 0-0 dengan rival sekota AC Milan, sementara pertandingan mereka melawan tim yang berada tepat di atas mereka di San Siro telah jauh dari kejadian.

• Inter telah mencatat tiga hasil imbang rendah melawan Napoli, Lazio dan Roma di kandang sendiri, sementara mereka berhasil mendatangi kedua pesaing gelar dan kembali dengan hasil imbang 0-0. Menjelang pertemuan dengan Juve, sulit untuk melihat Inter melepas tali setelah hasil pertahanan mereka yang kuat. Seperti Napoli menunjukkan akhir pekan lalu, cara terbaik adalah tetap disiplin melawan Nyonya Tua, dan kemudian berpotensi mencuri poin terlambat.

• Ini adalah sesuatu yang Juventus ketahui dengan sangat baik, setelah menggunakan taktik yang sama melawan Lazio di Roma baru-baru ini. Para pengunjung telah menghadapi enam pertemuan dengan lima besar, dan hanya satu dari mereka yang melihat lebih dari 2,5 gol – kehilangan 2-1 di kandang sendiri melawan Lazio. Itu mengarah pada Juve yang lebih terbatas dalam pertandingan besar, jadi kami berharap mereka menahannya. Inter mempertahankan empat clean sheet di kandang, hanya kebobolan 0,65 gol per pertandingan di kandang, menjaga clean sheet 59% dari penampilan mereka di San Siro. Dengan itu, kami mendukung di bawah 2,5 gol dalam bentrokan ini, yang sudah cukup standar untuk bentrokan besar Italia akhir-akhir ini.

Inter Milan menjadi tim tuan rumah pada laga kali ini tentunya mereka akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan mempersiapkan pemain-pemain hebatnya agar mereka dapat berlaga dengan penting dan Inter Milan saat ini berada diposisi ke 5 dengan memiliki 66 poin dari 34 laga yang sudah dijalani. Dalam Lima laga terakhir yang sudah dijalani Inter Milan berhasil memenangkan 2 pertandingan, 2 pertandingan berakhir seri dan 1 pertandingan mengalami kekalahan.

Juventus yang kini menjadi tim pendatang pada laga kali ini mereka akan berusaha terbaik dengan posisi yang mereka dapatkan diperingkat ke 1 dan pastinya dengan memiliki 85 poin dari 34 laga yang sudah dijalani. Dalam Lima laga terakhir yang sudah dijalani Juventus berhasil memenangkan 3 pertandingan, 1 pertandingan berakhir seri dan 1 pertandingan mengalami kekalahan.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

TANGGAL HEAD TO HEAD
10/12/17 Juventus 0 – 0 Internazionale
06/02/17 Juventus 1 – 0 Internazionale
18/09/16 Internazionale 2 – 1 Juventus
03/03/16 Internazionale 3 – 0 Juventus
29/02/16 Juventus 2 – 0 Internazionale

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN
04/04/18 Milan 0 – 0 Internazionale
08/04/18 Torino 1 – 0 Internazionale
15/04/18 Atalanta 0 – 0 Internazionale
18/04/18 Internazionale 4 – 0 Cagliari
22/04/18 Chievo 1 – 2 Internazionale

 
</tbody

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS
07/04/18 Benevento 2 – 4 Juventus
12/04/18 Real Madrid 1 – 3 Juventus
15/04/18 Juventus 3 – 0 Sampdoria
19/04/18 Crotone 1 – 1 Juventus
23/04/18 Juventus 0 – 1 Napoli

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
INTER MILAN VS JUVENTUS
 
  1 – 2  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
¼ : 0 INTER MILAN 45% – 55% JUVENTUS 2 ¼

 

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus:

Inter MilanSamir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Miranda, Dalbert, Borja Valero, Matias Vecino, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Eder

Cadangan : Lisandro Lopez, Roberto Gagliardini, Joao Cancelo, Rafinha, Andrea Ranocchia, Yann Karamoh, Davide Santon, Daniele Padelli, Tommaso Berni, Xian Emmers, Andrea Pinamonti

Pelatih Inter Milan : Luciano Spalletti

JuventusGianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic

Cadangan : Medhi Benatia, Claudio Marchisio, Andrea Barzagli, Carlo Pinsoglio, Kwadwo Asamoah, Wojciech Szczesny, Stephan Lichtsteiner, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur, Ferdinando Del Sole

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.