Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Lazio 13 April 2018

Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Lazio
Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Lazio 13 April 2018

Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Lazio 13 April 2018

Pada pertandingan yang menayangkan Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Lazio malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Kompetisi Liga Europa League ditayangkan pada hari Jumat, 13 April 2018. Pada Pukul 02:05 WIB di Red Bull Arena.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Red Bull Salzburg vs Lazio yang akan bertanding guna mengejar poin yang maksimal. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

• Lazio yang berpartisipasi dalam pertandingan Liga Eropa UEFA ke-55 dalam babak penyisihan grup hinggal final, memenangkan penyisihan Grup K di musim ini sebelum bangkit dari ketinggalan untuk menyingkirkan FCSB dari Rumania di babak 32 besar dan kemudian mengalahkan Dynamo Kyiv dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

• Salzburg yang berpartisipasi dalam pertandingan Liga Eropa UEFA ke-56 ini merupakan penampilan pertama mereka di perempat final, memenangkan penyisihan Grup I di musim ini dan berhasil menyingkirkan Real Sociedad dan Borussia Dortmund di babak pertama sistem gugur.

Pertemuan sebelumnya

• Lazio, yang lolos ke fase knock out UEFA Europa League di masing-masing dari lima partisipasi terakhir mereka – setelah selang awal di 2009/10 – telah memenangkan delapan dari 11 laga kandang terakhir mereka di Eropa, kalah hanya satu kali.

• Ini adalah penampilan kedua klub Roma di perempatfinal Liga Europa UEFA. Mereka kehilangan satu-satunya wakil mereka sebelumnya pada tahap ini ke Fenerbahce di 2012/13 (0-2 away, 1-1 home).

• Lazio telah memenangkan tiga dan kehilangan tiga dari enam pertandingan perempat final Eropa mereka, tetapi mereka telah memenangkan leg pertama di lima dari mereka, semua tanpa kebobolan, satu-satunya pengecualian yang imbang 1-1 melawan Fenerbahce.

• Runner-up Piala UEFA tahun 1998, dan Piala Winners UEFA dan pemenang Piala Super UEFA tahun berikutnya, Lazio bersaing di Liga Eropa UEFA setelah absen satu musim, setelah berhasil kembali berkat penyelesaian kelima tempat di Serie A musim lalu.

• Lazio telah mencetak empat atau lebih gol pada tujuh kesempatan di Stadio Olimpico di 2017/18. Saat ini kelima di Serie A, mereka adalah tim pencetak gol terbanyak divisi dengan 73 gol.

• Salzburg tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan Eropa terakhir mereka (W11 D8), sejak kekalahan 1-0 di kandang sendiri melawan Nice pada matchday tiga dari Liga Eropa UEFA musim lalu. Itu termasuk lari dari sepuluh pertandingan tanpa kekalahan dalam perjalanan mereka (W5 D5), di mana mereka telah mencetak 16 gol dan hanya kebobolan enam. Perlengkapan tandang terakhir mereka membawa kemenangan 2-1 yang terkenal di Dortmund – kemenangan pertama klub di tanah Jerman.

• Setelah tak terkalahkan melalui babak grup Liga Eropa UEFA untuk catatan waktu keempat, ini adalah penampilan pertama Salzburg di delapan besar. Satu-satunya partisipasi perempat final mereka sebelumnya menghasilkan kemenangan adu penalti melawan Eintracht Frankfurt (setelah masing-masing menang 1-0 di kandang) di Piala UEFA 1993/94.

• Konsesi Salzburg hanya satu gol di babak penyisihan grup menyamai rekor Liga Eropa UEFA lainnya, yang ditetapkan oleh Standard Liège pada 2011/12, meskipun tujuh gol yang mereka cetak adalah jumlah terendah yang didaftarkan oleh salah satu dari 12 pemenang grup musim ini.

• Liga Austria dan piala pemenang ganda selama empat musim terakhir, dan runner-up Piala UEFA 1994, Salzburg gagal lolos pada babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA – setelah berhasil dalam tiga upaya sebelumnya.

• Salzburg belum kehilangan pertandingan kompetitif karena mereka kalah 1-0 di Sturm Graz di Bundesliga Austria pada 27 Agustus 2017 – lari 35 pertandingan (W23 D12).

Tentang Para Pelatih Masing-Masing Tim

• Bos Lazio sejak April 2016, ketika dia menggantikan Stefano Pioli, Simone Inzaghi mewakili klub sebagai penyerang dari 1999–2010, memenangkan ganda Italia di musim debutnya. Adik laki-laki dari mantan pemain internasional Italia Filippo Inzaghi, dengan siapa dia bermain di klub kota Piacenza, dia mulai melatih tim muda Lazio segera setelah gantung sepatu.

• Sebelumnya bos tim muda Salzburg, Marco Rose melangkah ke pucuk pimpinan senior setelah pendahulunya Óscar García pergi bulan Juni, memimpin klub meraih kemenangan di Liga Pemuda UEFA 2016/17. Seorang bek dengan klub kota asal Leipzig, Hannover dan Mainz, ia telah menjadi staf pelatih Salzburg sejak 2013.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

TANGGAL HEAD TO HEAD
06/04/18 Lazio 4 – 2 Red Bull Salzburg
03/12/09 Red Bull Salzburg 2 – 1 Lazio
18/09/09 Lazio 1 – 2 Red Bull Salzburg

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SALZBURG
16/03/18 Red Bull Salzburg 0 – 0 Borussia Dortmund
18/03/18 Red Bull Salzburg 5 – 0 Austria Wien
31/03/18 Red Bull Salzburg 2 – 0 Wolfsberger AC
06/04/18 Lazio 4 – 2 Red Bull Salzburg
08/04/18 Linz 1 – 0 Red Bull Salzburg

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO
16/03/18 Dynamo Kyiv 0 – 2 Lazio
19/03/18 Lazio 1 – 1 Bologna
31/03/18 Lazio 6 – 2 Benevento
06/04/18 Lazio 4 – 2 Salzburg
08/04/18 Udinese 1 – 2 Lazio

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
SALZBURG VS LAZIO
 
  1 – 2  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
0 : ¼ SALZBURG 45% – 55% LAZIO 3

 

Prediksi Susunan Pemain Red Bull Salzburg vs Lazio :

Red Bull SalzburgAlexander Walke, Stefan Lainer, Paulo Miranda, Duje Caleta-Car, Andreas Ulmer, Xavier Schlager, Amadou Haidara, Valon Berisha, Takumi Minamino, Fredrik Gulbrandsen, Munas Dabbur

Cadangan : Cican Stankovic, Jerome Onguene, Hee-Chan Hwang, David Atanga, Christoph Leitgeb, Patrick Farkas, Samuel Tetteh

Pelatih Red Bull SalzburgMarco Rose

LazioThomas Strakosha, Martin Caceres, Stefan de Vrij, Stefan Daniel Radu, Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Alessandro Murgia, Jordan Lukaku, Luis Alberto, Ciro Immobile

Cadangan : Patric, Nani, Dusan Basta, Felipe Anderson, Bastos, Felipe Caicedo, Guido Guerrieri, Ivan Vargic, Luiz Felipe, Pedro Neto, Alessio Miceli

Pelatih Lazio Simone Inzaghi

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.