Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Marseille 04 May 2018

Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Marseille
Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Marseille 04 May 2018

Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Marseille 04 May 2018

Pada pertandingan yang menayangkan Prediksi Bola Jitu Red Bull Salzburg vs Marseille malam ini yang akan berlangsung pada laga pertandingan Kompetisi Liga Europa League ditayangkan pada hari Jumat, 04 May 2018. Pada Pukul 02:05 WIB di Red Bull Arena.

Dalam laga pertandingan Bola Jitu yang mempertemukan kesebelasan antara Red Bull Salzburg vs Marseille yang akan bertanding guna mengejar poin yang maksimal. Prediksi Bola Malam ini akan membahas pertandingan kedua kesebelasan dan Like Facebook kami untuk melihat Prediksi Bola Jitu terbaru dan masih banyak lagi untuk kalian pencinta bola.

BERITA TENTANG REL BULL SALZBURG VS MARSEILLE

• Salzburg perlu mengulangi heroik perempat final mereka jika mereka menolak Olympique de Marseille tempat di final UEFA Europa League 2018 di Lyon dekat. Sisi Prancis membawa petunjuk berguna ke kota Mozart menyusul kemenangan 2-0 mereka di Stade Vélodrome tetapi akan waspada terhadap bentuk luar biasa klub Austria di rumah.

• Sazburg, yang mendekati gelar liga Austria kelima berturut-turut, telah menjalani 38 pertandingan tanpa kekalahan di stadion mereka sejak November 2016, memenangkan 30 pertandingan dan sembilan dari sepuluh pertandingan yang dimainkan di sana pada 2018.

• Kedua klub menggelar comeback tak terlupakan di perempat final, Marseille membalikkan defisit 1-0 pada pertandingan pertama di Leipzig dengan kemenangan dramatis 5-2 di selatan Prancis sementara Salzburg menyerbu kemenangan 4-1 pada leg kedua atas Lazio , mencetak empat gol di babak kedua setelah mereka kehilangan pertemuan pertama 4-2 di Roma – kekalahan Eropa pertama mereka dalam 20 pertandingan – dan jatuh gol lebih jauh di belakang di rumah.

• Salzburg, seperti Marseille, tampil pertama kali di semi-final UEFA Europa League. Mereka selesai di puncak grup mereka – untuk mencatat waktu keempat – sebelum menyingkirkan Real Sociedad dan Borussia Dortmund dengan selisih satu gol di dua babak pertama babak sistem gugur.

• Runner-up ke Salzburg di Grup I, Marseille mengalahkan Braga 3-1 secara agregat di babak 32 sebelum pulang (3-1) dan tandang (2-1) menang melawan Athletic Club di babak 16 besar.

• Gol di setiap babak dari Florian Thauvin dan pemain pengganti Clinton Njie, keduanya dibentuk oleh kapten Dimitri Payet, memberi Marseille kemenangan kandang kedelapan mereka di Eropa pada leg pertama, meskipun malam Salzburg yang tidak menguntungkan itu ditutup ketika Fredrik Gulbrandsen menyerang bagian dalam posting terlambat.

• Marseille dan Salzburg tidak bertemu dalam pertandingan kompetitif sampai musim ini.

• Para tim juga digabung bersama di babak penyisihan grup. Pertemuan pertama mereka terjadi pada matchday dua, tuan rumah Salzburg menang 1-0 berkat gol menit ke-73 dari striker Israel Munas Dabbur. Hasil imbang tanpa gol dalam enam hari pertandingan memungkinkan Marseille untuk bergabung dengan Salzburg yang sudah berkualifikasi di babak 32 besar dan tim Austria untuk membukukan rekor kelima berturut-turut di Liga Europa UEFA.

• Salzburg belum pernah memainkan tim dari Prancis dalam pertandingan terakhir; enam kontes lainnya mereka semua datang di babak grup Liga Eropa UEFA.

• Sebanyak tujuh pertandingan Salzburg melawan lawan Prancis telah membawa tiga kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan. Rekor kandang mereka adalah W2 L1.

• Ini hanya pertandingan kedua leg kedua melawan oposisi Austria, menyusul kemenangan agregat 1-0 melawan Austria Wien di babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2003/04.

• Rekor Marseille dalam tujuh pertandingan melawan klub Austria adalah W3 D2 L2. Jauh itu W1 L2.

• Salzburg tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan Eropa (W11 D8) sampai kekalahan leg pertama perempat final mereka pergi ke Lazio. Mereka, bagaimanapun, tetap tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan UEFA di rumah (W7 D3), di mana mereka telah mencetak 20 gol dan hanya kebobolan tiga.

• Setelah tampil tak terkalahkan melalui babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA untuk catatan waktu keempat, ini adalah penampilan pertama Salzburg di semifinal, penampilan terbaik mereka sebelumnya yang datang pada 2013/14 ketika mereka mencapai babak 16 besar.

• Konsesi Salzburg hanya satu gol di babak penyisihan grup musim ini menyamai rekor Liga Eropa UEFA lainnya, yang ditetapkan oleh Standard Liège pada 2011/12, meskipun tujuh gol yang mereka cetak adalah yang terendah yang terdaftar oleh salah satu dari 12 pemenang grup. Mereka telah menemukan target 12 kali dalam tujuh pertandingan knockout.

• Liga Austria dan piala pemenang ganda selama empat musim terakhir, dan runner-up Piala UEFA 1994, Salzburg gagal lolos pada babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA – setelah berhasil dalam tiga upaya sebelumnya.

• Hanya semifinal Eropa Salzburg sebelumnya yang menghasilkan kemenangan gol tandang melawan Karlsruhe di Piala UEFA 1993/94 (rumah 0-0, 1-1 lagi).

• Marseille hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Eropa – 2-1 di Bilbao melawan Athletic Club di babak 16 besar musim ini. Mereka hanya mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan dan telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir 1-0 , tetapi semua garis pantai yang terdaftar selama lari itu akan cukup baik untuk melihat mereka melalui dasi ini.

• Runner-up Piala UEFA pada 1998/99 dan 2003/04, dan perempat finalis pada 2008/09, Marseille telah mencapai empat terakhir Liga Eropa UEFA untuk pertama kalinya dalam empat kali percobaan. Kampanye mereka sebelumnya berakhir di babak 16 (2009/10), babak penyisihan grup (2012/13) dan babak 32 (2015/16).

turun 2-0 secara agregat (0-1 pulang, 0-1 pergi) ke Internazionale pada 1994.

• Tidak ada klub Perancis atau Austria yang pernah memenangkan UEFA Cup atau UEFA Europa League. Salzburg adalah satu-satunya finalis Austria sebelumnya, dengan Bastia (1977/78) dan Bordeaux (1995/96) satu-satunya tim dari Prancis selain Marseille yang telah menempuh jarak penuh.

• Salzburg adalah satu-satunya juara domestik yang tersisa di kompetisi. Mereka juga satu-satunya semifinalis yang tidak pernah mengangkat trofi utama UEFA – meskipun mereka memenangkan Liga Pemuda UEFA musim lalu, mengalahkan Benfica di final di bawah Marco Rose, pelatih kepala senior klub saat ini.

• Ini adalah pertandingan Eropa ke-20 klub Austria di 2017/18 – lebih banyak daripada tim lainnya di semifinal. Bek Andreas Ulmer telah berada di lapangan untuk setiap menit dari kampanye yang dimulai pada babak kualifikasi kedua Liga Champions UEFA; Dabbur juga telah memulai semua 19 pertandingan.

• Austria adalah negara ke-11 yang diwakili di semifinal Liga Europa UEFA.

• Musim ini Salzburg menjadi klub pertama yang memenangkan grup UEFA Europa League mereka sebanyak empat kali. Sebelas lainnya telah mencapai prestasi tiga kali.

• Ini adalah pertandingan ke-60 UEFA Europa League Salzburg, penyisihan grup hingga final; hanya klub Spanyol Villarreal (62) dan Athletic Club (61) yang bermain lebih banyak. Jumlah mereka dari 30 kemenangan lebih baik hanya oleh Villarreal (33), dengan hanya Villarreal dan Athletic yang telah melampaui jangkauan 94 gol mereka.

• Bek Salzburg yang sedang berjalan, Jérôme Onguéné memulai karir seniornya di Prancis bersama Sochaux; dia bermain di cadangan sementara penjaga gawang Marseille Yoann Pelé (2014-15) berada di tim senior, pasangan ini memainkan tiga pertandingan tim pertama bersama pada Mei 2015.

• Payet telah mencatat enam assist di Liga Eropa UEFA musim ini – yang tertinggi bersama dalam kompetisi bersama Real Sociedad Sergio Canales. Stefan milik Salzburg Lainer memiliki lima.

• Adil Rami, starter di 15 dari 17 pertandingan Eropa Marseille musim ini, memenangkan Liga Eropa UEFA 2015/16 dengan Sevilla, tampil dalam tujuh pertandingan termasuk final melawan Liverpool.

• Luiz Gustavo adalah satu-satunya pemain Marseille yang memulai semua dari 13 pertandingan tim di fase grup Liga Champions dan fase gugur musim ini.

• Marseille adalah satu-satunya mantan pemenang Liga Champions di semi-final.

• Ini adalah pertandingan Liga Eropa UEFA ke-18 musim ini. Ini melampaui kampanye Eropa terpanjang sebelumnya dalam sejarah OM – odyssey 17 pertandingan dari fase kualifikasi Liga Champions UEFA ke final Piala UEFA pada 2003/04.

• Takumi Minamino (Salzburg) dan Hiroki Sakai (Marseille) keduanya adalah pemain internasional Jepang.

BERITA TENTANG PELATIH MASING-MASING TIM

• Sebelumnya bos tim muda Salzburg, Marco Rose melangkah ke pucuk pimpinan senior setelah pendahulunya Óscar García meninggalkan Juni lalu, setelah memimpin klub untuk meraih kemenangan di Liga Pemuda UEFA 2016/17. Seorang bek dengan klub kota asal Leipzig, Hannover dan Mainz, ia telah menjadi staf pelatih Salzburg sejak 2013.

• Pelatih Marseille sejak Oktober 2016, Rudi Garcia memulai karirnya sebagai gelandang di Lille, kembali memimpin klub sejak 2008–13 dan menjadi pemimpin kemenangan ganda Ligue 1 / Coupe de France pada 2010/11. Dia kemudian menghabiskan tiga musim untuk memimpin Roma, memimpin Giallorossi ke tempat runner-up back-to-back di Serie A.

Untuk mengetahui history pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Prediksibola247 memberikan Prediksi Bola Jitu dan gratis. Berikut beberapa history pertandingan yang berlangsung antara kedua tim.

TANGGAL HEAD TO HEAD
27/04/18 Marseille 2 – 0 Salzburg
08/12/17 Marseille 0 – 0 Salzburg
29/09/17 Salzburg 1 – 0 Marseille

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SALZBURG
16/04/18 Admira 2 – 6 Red Bull Salzburg
18/04/18 Mattersburg 0 – 0 Red Bull Salzburg
22/04/18 Red Bull Salzburg 3 – 1 Rheindorf Altach
27/04/18 Marseille 2 – 0 Red Bull Salzburg
30/04/18 St. Pölten 0 – 2 Red Bull Salzburg

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MARSEILLE
13/04/18 Marseille 5 – 2 RB Leipzig
15/04/18 Troyes 2 – 3 Marseille
15/04/18 Marseille 5 – 1 Lille
21/04/18 Marseille 2 – 0 Salzburg
29/04/18 Angers SCO 1 – 1 Marseille

 

PREDIKSI SKOR BOLA JITU
SALZBURG VS MARSEILLE
 
  3 – 0  
PASARAN HANDICAP PERSENTASE KEMENANGAN PASARAN O/U
0 : ¼ SALZBURG 60% – 40% MARSEILLE 2 ¾

 

Prediksi Susunan Pemain Red Bull Salzburg vs Marseille :

Red Bull SalzburgAlexander Walke, Stefan Lainer, Paulo Miranda, Duje Caleta-Car, Andreas Ulmer, Xavier Schlager, Amadou Haidara, Valon Berisha, Takumi Minamino, Fredrik Gulbrandsen, Munas Dabbur

Cadangan : Cican Stankovic, Jerome Onguene, Hee-Chan Hwang, David Atanga, Christoph Leitgeb, Patrick Farkas, Samuel Tetteh

Pelatih Red Bull SalzburgMarco Rose

MarseilleYohann Pele, Bouna Sarr, Adil Rami, Rolando, Jordan Amavi, Maxime Lopez, Luiz Gustavo, Dimitri Payet, Clinton Njie, Valere Germain, Lucas Ocampos

Cadangan : Hiroki Sakai, Morgan Sanson, Aymen Abdennour, Florian Thauvin, Andre Anguissa, Yusuf Sari, Florian Escales

Pelatih Marseille Rudi Garcia

Sekian prediksi dari Prediksibola247 yang disajikan untuk anda secara gratis. Tetap utamakan pada prediksi diri anda masing-masing.